Relationship

Sebuah Riset Membuktikan Bahwa Bertengkar Bisa Membuat Hubungan Asmara Anda Lebih Baik

Apakah pertengkaran itu baik untuk suatu hubungan? Aku kok terus-terusan berantem ya sama dia. Apa jangan-jangan kita berdua sudah tidak cocok lagi ya? Pikiran seperti ini kerap kali bergelayut di benakmu setelah bertengkar dengan si doi. Walaupun demikian, anda janganlah terbur-buru menyimpulkan kalian berdua tidak cocok, apalagi sampai berpikiran untuk meminta putus. Jangan! Pertengkaran tidaklah seburuk yang anda bayangkan. Berdasarkan salah satu surve, 44 % pasangan yang telah menikah percaya bertengkar lebih dari satu kali dalam satu minggu membantu menjaga agar hubungan tetap sehat serta lebih produktif.


Anda mungkin merasa capek maupun iri jika melihat pasangan lain yang kelihatannya adem ayem. Itu wajar, namun tidak baik jika anda membandingkan hubunganmu dengan yang lainnya. perlakuannya saja berbeda, pasti maslahanya juga berbeda dong. Lagian juga sejatinya kerap bertengkar itu tanda bahwa kalian berdua saling mencintai. Tidak percaya? Berikut ini ada beberapa penelitian yang membuktikannya sendiri.

  1. Bertengkar menjadi tanda bahwa anda serta si dia sudah saling dewasa ketika bisa menyelesaikan masalah dengan bijaksana
    Menghindari konflik jelas bukan sesuatu yang baik untuk membangun hubungan jangka panjang. Karena bagaimana pun juga konflik ini bakalan selalu ada serta haruslah anda selesaikan, bukannya dihindari. Saat masih bisa nyaman walaupun sering bertengkar ini membuktikan bahwa anda serta si dia sudah saling dewasa. Salah satu ciri kalian sudah dewasa, dalam pertengkaran kalian selalu berusaha mencapai kompromi demi kebaikan hubungan. Anda bisa menerima argumennya serta dia memahami pendapatmu. Ini adalah salah satu sikap yang bijak dalam menyelesaikan masalah.
  2. Sebab saling peduli maka kalian tak berhenti untuk saling mengingatkan, sampai terkadang menjadi perdebatan yang sangat panjang
    Perselisihan biasanya berawal dari komplain maupun hanya sekedar mengingatkan. Dari sinilah sejatinya bisa disimpulkan anda serta dia sebetulnya peduli dengan pasangan. ketika anda mempermasalahkan seseuatu sejatinya anda tengah menunjukkan komitmu kepadanya. Anda ingin dia serta hubungan kalian ada dalam situasi yang baik-baik saja.
Baca Juga ...   Beberapa Hal Yang Dialami Tubuh Ketika Kita Merasakan Jatuh Cinta

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.