Film, TV & Musik

Bikin Bangga, Iqbaal Ramadhan Sukses Sabet Piala ‘IFFA Macau 2018’

Berperan sebagai karakter Dilan di film ‘Dilan 1990’ ternyata sangat membuahkan hasil. Bahkan sang aktor tampan Iqbaal Ramadhan, baru-baru ini membawa kabar bahagia bagi para penggemarnya. Lewat akun Instagram pribadinya, Iqbaal berhasil memboyong sebuah piala penghargaan dari ‘IFFA Macau 2018’.

Ajang penghargaan ‘International Film Festival & Awards Macau 2018’ ini sendiri digelar di Macau Cultural Center, Macau, China. Dihadiri oleh para public figure yang terdiri dari 80 negara, nama Iqbaal ikut terseret.

Sebagai kategori Asian Star : Up Next Awards dari majalah Variety, sang mantan personil Coboy Junior ini berhasil membawa pulang satu piala. Dengan kegembiraan yang luar biasa seperti inilah kalimat yang dituturkannya.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Kuat Produser, Tunjuk Once Mekel Sebagai Pengisi Soundtrack Film ‘Terbang Menembus Langit

Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan mendapatkan penghargaan sebesar ini sebagai seorang aktor. Seperti yang saya katakan di atas panggung, ini berlaku bagi kalian para pembuat film dan penggemar film yang muda, berbakat, dan cerdas di Indonesia kamu tahu siapa kamu xox,” Tulis sang pemeran karakter Dilan itu.

Sontak usai postingan itu terpasang, tak sedikit netter yang memberikan ucapan selamat kepada Iqbaal.

“Selamat babee, bangga padamu,” Komentar dukungan seorang netter.

“Aaa seneng punya idola kaya gini, yang terkenal karna prestasi bukan sensasi, selamat ya,” Imbuh komentar dukungan netter lainnya.

“Selamat! Pesanku satu, tetap membumi ya,” Lanjut seorang netter lagi.

Baca Juga ...   Karakternya Di ‘Bumi Manusia’ Sempat Tuai Kontroversi, Jawaban Iqbaal Ramadhan Sukses Bungkam Netter

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.