Barat

Ngaku Terusik, Kim Kardashian Dan Sang Suami Beri Peringatan Keras Ke Drake

Baru-baru ini perseteruan antara Kim Kardashian, Kanye West dan juga seorang rapper bernama Drake, semakin memanas. Kejadian ini berasal saat Kanye merasa tidak nyaman dengan kabar yang beredar tentang perselingkuhan sang istri dengan Drake.

Bahkan ketika kabar perselingkuhan itu menjadi viral, Drake seakan sengaja bungkam dan tak mau angkat bicara. Dan gara-gara bungkamnya Drake membuat kabar perselingkuhan istrinya itu semakin rumit dan spekulasi netter semakin kemana-mana.

Merasa geram dengan tingkah sang rapper, Kanye pun memberi peringatan keras kepada sang raper ‘Gold Digger’ itu. Lewat akun Twitter Kanye meminta agar Drake tidak lagi mengusik rumah tangganya.

Jangan berbicara tentang siapapun dari keluargaku, tentang apapun itu bahkan sekadar menyebut istriku. Kita tak perlu berbicara lagi, aku tidak akan membuang-buang energiku untuk hal seperti itu,” Tutur sang suami Kim Kardashian itu.

Baca Juga ...   Pernyataan Kim Kardashian Tentang Anorexia Ini Banjir Hujatan Netter

Kenyataan bahwa ada orang yang membuat gosip atau berpikir bahwa kau meniduri istriku dan kau tidak berkata apa-apa, bahkan membiarkannya saja, itu sama sekali tidak sejalan dengan prinsipku,” Sambung penuturan sang suami aktris cantik itu.

Tak hanya Kanye yang merasa tidak nyaman melihat kelakuan Drake, tapi Kim juga merasakan hal yang sama. Lewat akun Twitter Kim meminta sang musisi itu agar tak menggangu keluarganya lagi.

Jangan pernah mengancam suami atau keluargaku. Dia yang membuka jalan untuk (membuatmu) menjadi Drake,” Tutur sang wanita asal Amerika Serikat itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pete Davidson Jadikan Kisah Cintanya Dengan Ariana Grande Sebagai Bahan Guyonan

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.