Barat

Sempat Diduga Akan Bunuh Diri, Pete Davidson Dipastikan Baik-Baik Saja

Beberapa waktu yang lalu, Pete Davidson sukses membuat para penggemarnya merasa khawatir. Mantan tunangan Ariana Grande itu diduga akan melakukan perbuatan nekat, yakni bunuh diri. Isu ini beredar setelah Pete mengunggah sebuah tulisan di Instagram yang menyebut dirinya tak ingin lagi berada di dunia ini.

Banyak selebriti hingga penggemarnya yang memberikan reaksi terhadap apa yang diunggah oleh Pete tersebut. Mereka mengaku khawatir dan kemudian memberikan simpati melalui media sosial agar Pete mendapat perhatian khusus dari banyak pihak.

Bahkan, beberapa pihak sampai membuat laporan kepada polisi New York City untuk mencegah jika benar Pete akan bunuh diri. Hal ini dilakukan semata-mata karena mereka takut jika Pete benar-benar akan bunuh diri mengingat Pete mengidap gangguan mental yang cukup serius.

Baca Juga ...   Lewat Instagram, Penyanyi Ini Mengaku Dirinya Seorang Biseksual

Dilaporkan oleh BBc, Senin (17/12/2018), pihak kepolisian memberikan respon terhadap pelaporan tersebut. Sejalan dengan itu, polisi juga memastikan bahwa Pete Davidson saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

Komedian Saturday Night Live itu sebelumnya membuat sebuah unggahan yang membuat banyak orang khawatir. Secara jelas, unggahan tersebut seolah memberi tanda kepada semua orang bahwa dirinya akan bunuh diri.

Aku benar-benar tidak ingin berada di dunia ini lagi. Aku melakukan yang terbaik untuk tinggal di sini demi kamu tapi saya sebenarnya tidak tahu berapa lama lagi bisa bertahan,” tulis Davidson yang membuat banyak penggemar dan banyak pihak khawatir.

Karena tuai banyak kontroversi, postingan tersebut dihapus oleh Pete hanya berselang beberapa jam setelah ia mempostingnya.

Baca Juga ...   Begini Ungkapan Kesedihan Ariana Grande Atas Meninggalnya Mac Miller

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.