Asia

Pria Ini Bongkar Ibu Kim Young Hee Terlilit Hutang Rp. 853 Juta

Beberapa belakangan ini santer beredar kabar tentang para orangtua selebriti yang terlilit hutang hingga ratusan juga rupiah. Bahkan hutang yang dimiliki ini sudah terjadi beberapa tahun silam. Dan kejadian ini ternyata juga dirasakan oleh salah satu comedian Korea Selatan bernama Kim Young Hee.

Hal itu bermula saat seseorang yang dirahasiakan namanya ini mengatakan jika orangtua Kim Young Hee memiliki hutang kepadanya di tahun 1996 lalu. Hutang ini pun bernilai cukup tinggi yaitu 66 juta won atau sekitar Rp. 853 juta. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan seseorang yang menyebut namanya ‘A’ ini.

Pada tahun 1996, ibu saya meminjamkan uang untuk teman sekampung halamannya. Salah satunya ibu komedian Kim Young Hee dan suaminya sebesar 66 juta won (Rp 853 juta),” Tutur seseorang itu.

Baca Juga ...   Wow… Blak-Blakan, Yewon Bongkar Rahasianya Tentang Teman Dekat Hingga Pria Idaman

“Dia menerima surat promes dan diaktakan. Kami menghubunginya selama bertahun-tahun, tapi tidak dapat menemukan keberadaannya. Setelah Kim menjadi selebriti, saya dan adik menghubungi dia melalui SNS. Tetapi dia berkata, ‘saya akan mengajukan tuntutan atas pencemaran nama baik’,” Lanjut penuturannya lagi.

“Ayah Kim mengalami kebangkrutan dan pengembalian uang semakin tidak pasti. Lalu suatu hari, kami mendengar bahwa keluarganya perlahan bangkit, dan kami berharap dapat menerima sebagian uang darinya.” Imbuh penuturannya lagi.

Kami meminjamkan uang kepadanya karena mempercayainya sebagai teman se-kampung halaman. Dia membicarakannya seolah tidak tertarik membayar utangnya dan menghindari kami selama 20 tahun. Kami bahkan mencari agen detektif, tetapi tidak menerima sedikit pun,” Tutup penuturannya.

Baca Juga ...   Tampil Segar Dan Sehat, Ini Ternyata Rahasia Cantik Jang Hee Jin

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.