Seleb

Belum Resmi Bercerai Dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ngebet Lamar Wanita

Vicky Prasetyo seolah tak pernah berhenti membuat publik merasa heran. Setelah drama penggerebekkan rumah Angel Lelga, kini Vicky kembali menjadi sorotan.

Vicky Prasetyo resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadapAngel Lelga pada September 2018 lalu disaat usia pernikahannya dengan Angel Lelga baru menginjak delapan bulan. Tak lama berselang, dan bahkan keduanya belum dinyatakan resmi bercerai, Vicky dan Angel kembali menjadi sorotan setelah Angel kedapatan di dalam kamar di rumahnya bersama seorang pria.

Begitu banyak permasalahan yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya dengan Angel Lelga, publik menilai bahwa pernikahan tersebut hanya gimmick semata.

Terbaru, sebelum keduanya dinyatakan resmi bercerai, Vicky Prasetyo kembali menyita perhatian publik dengan keinginannya untuk segera melamar seorang wanita. Tentu saja hal ini membuat publik terkejut mengingat ia belum berstatus duda. Sebaliknya, secara negara, Vicky masih berstatus sebagai seorang suami dari Angel Lelga.

Baca Juga ...   Sahabat Bongkar Reino Barack Beri Syahrini Bucket Bunga

Jadilah ibu dari anak-anakku. Tetap di sampingku,” kata Vickyprasetyo saat dilihat SelebX.com, Senin (17/12/2018) dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. 

Di kolom keterangan unggahan video tersebut, Vicky menyebut bahwa dirinya akan melamar seorang wanita. Untuk itu, ia meminta masukan ide dari netizen yang menjadi pengikutnya.

Aku kepengen melamar seorang wanita !!!! Ada ide gak guyzzz kira2 siapaaa?????? Jadilah pasangan hidupku.. Jadilah .. ibu dari anak2 ku,” tulisVicky dalam kolom keterangan unggahan di Instagram.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Diceraikan Vicky Prasetyo, Begini Doa Angel Lelga
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.