Film, TV & Musik

Brie Larson Jawab Teka Teki Trailer Film ‘Avengers : Endgame’

Marvel Studios tahun 2019 mendatang telah mempersiapkan beberapa film untuk dirilis. Salah satunya yaitu film bertajuk ‘Avengers : Endgame’. Film ini sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 26 April 2019. Sehingga trailer film pun sudah diluncurkan.

Usai trailer film tersebar luas di YouTube, tak sedikit penggemar yang protes. Pasalnya sang pemeran superhero yaitu Captain Marvel atau Carol Danvers, tidak terlihat sama sekali di trailer film yang tersebar itu. Padahal sebelum trailer dirilis, ada kabar yang menyebutkan jika Captain Marvel bakal menjadi lawan dari Thanos.

Seakan merasa penasaran dengan keberadaan Captain Marvel, para penggemar pun membanjiri sang pemeran asli yaitu Brie Larson dengan pertanyaan yang sama. Dan dengan tanggapnya, Brie pun langsung menjawabteka-teki para penggemar. Tapi sayangnya jawaban yang diberikan tidak gamblang. Jawaban Brie tambah membuat rasa penasaran penggemar semakin besar.

Baca Juga ...   Brie Larson dan Scarlet Johansson kompakan pakai cincin Thanos

Di mana dia (Captain Marvel)? Aku ingin tahu di mana dia. Hmmm, mungkin kita harus menunggu untuk mencari tahu,” Tutur sang pemeran karakter Captain Marvel itu.

Seolah tak ingin membahasnya terlalu lama, Brie pun tiba-tiba nyelenong dan membahas film lain yang dibintanginya bertajuk ‘Captain Marvel’. Pada momen tersebut Brie membahas tentang karakter yang dilakoninya itu.

Tak ada pahlawan yang sempurna dan itu tidak apa-apa. Demikian pula dengan Carol (Captain Marvel). Jadi, agar aku merasa nyaman memerankannya, aku harus menerima bahwa aku adalah manusia biasa dan mengingatkan itu kepada semua orang. Aku seorang seniman, aku hanya ingin membuat karya seni,” Imbuh penuturannya itu.

Baca Juga ...   Bintangi Peran Utama Cewek Di ‘London Love Story 3’, Michelle Zudith Bahas Tentang Komitmen Hubungan Percintaan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.