Film, TV & Musik

Sukses Cover Lagu ‘Breathin’ Milik Ariana Grande, Alessia Cara Banjir Pujian

Kemampuan bernyanyi musisi cantik Ariana Grande memang tidak bisa diremehkan. Pasalnya sudah begitu banyak lagu yang telah dilantunkannya. Bahkan beragam lagu yang dinyanyikan mampu mendapatkan banyak pujian hingga penghargaan bergengsi.

Salah satunya lagu bertajuk ‘Breathin’ pada albumnya ‘Sweetener’. Lagu ini pun langsung booming usai dilantunkannya. Tak hanya pujian yang didapatkan, tapi lagu Ariana juga menjadi lagu favorit para selebriti. Hal itu terbukti sudah banyak sekali musisi yang meng-cover lagu bertajuk ‘Breathin’ tersebut.

Salah satunya yaitu Alessia Cara. Lewat sebuah acara BBC Radio 1 ‘Live Lounge’, Alessia pun melantunkan lagu tersebut. Dengan suara khasnya yang diiringi penyanyi latar membuat Alessia banjir pujian. Tak sedikit pula netter yang mengatakan jika suara Alessia lebih enak dan manis didengar dari pada penyanyi aslinya.

Baca Juga ...   Sempat Diragukan, Keluarga Pete Davidson Kini Mulai Menyukai Ariana Grande

Dia bisa meng-cover lagu apapun. Aku menyukai suaranya, menyukai album barunya, dia luar biasa,” Tulis komentar seorang netter.

Salah satu cover lagu paling sempurna,” Sambung netter lainnya.

“Dia membuat lagu ini terdengar seperti lagunya sendiri,” Lanjut penuturan netter lagi.

Lebih bagus dibandingkan Ariana,” Kata netter yang lain.         

Lagu dari Ariana ini sendiri menceritakan tentang perlawanan terhadap perasaan cemas, gelisah hingga panic yang berlebihan. Makna dari lagu ini sendiri sebenarnya merupakan cerita dari pengalaman pribadinya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rilis Lagu Baru, Grup Band Geisha Ganti Vokalis

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.