Film, TV & Musik

Inilah Penjelasan Blak-Blakan NOAH Terkait Single dan Album Barunya

Grup band yang semakin dikenal dan semakin meroket namanya ini, NOAH, memang selalu ditunggu kedatangannya. Bukan hanya wajah dan paras dari sang grup band yang begitu tampan, tapi setiap karya-karya yang diciptakannya pun mampu membuat para fans nya kelabakan melihat dan mendengarkan lagu-lagunya.

Bagimana tidak, pada bulan Oktober kemarin, NOAH telah merilis dua single sekaligus dalam karyanya. Dan baru-baru ini dari salah satu single yang diciptakannya tersebut ‘My Situation’ baru saja dilakukan syuting untuk video klip nya.

Dan dalam kesempatan tersebut, tidak mau menyia-nyiakan waktu, salah satu awak media mencoba menghampiri dan mewawancarai NOAH terkait single barunya tersebut. Sontak Uki pun langsung angkat bicara terkait soal single berbahasa Inggris tersebut.

NOAH

“Iya curahan hati saya itu.. hehe,, Dan untuk aransemennya seperti yang dibilang Ariel, pakai sound yang fresh juga untuk ngeracik dimana sama band ini sendiri, butuh waktu beberapa minggu sih untuk bisa jadi,” tutur Uki yang merupakan sang gitaris NOAH tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Ariel juga mengungkapkan jika ternyata NOAH juga sedang merilis album keduanya.

“Kalau buah NOAH sih album kedua agak krusial sih karena yang pas album pertama memang agak berbeda dengan Peterpan ya. Jadi lebih penguatannya karakter NOAH iu ada di album kedua ini. Jadi gitu aja sih,” ungkap Ariel yang merupakan vokalis NOAH tersebut.

Join The Discussion