Barat

Offset Ajak Balikan dan Ditolak, Cardi B Himbau Penggemar Untuk Tak Menghujat

Akhir-akhir ini, mantan pasangan Cardi B dan Offset menjadi sorotan publik. Pasalnya, Offset kembali melamar Cardi B setelah keduanya memutuskan untuk berpisah.

Selama ini, Cardi B dan Offset menjalin hubungan yang harmonis meski telah berpisah. Namun rupanya hubungan yang baik itu tak membuat Cardi B mau mengulang menjalani kehidupan asmara dengan Offset.

Dalam sebuah kesempatan, yakni di tengah konser yang digelar oleh CArdi B, Offset menyatakan ingin kembali ke dalam kehidupan sang musisi untuk kedua kalinya. Ajakan Offset tersebut ditolak oleh Cardi B pada saat yang bersamaan. Rupanya kejadian ini membuat penggemar Cardi B merasa kecewa lantaran Offset dinilai mengganggu jalannya konser. Penggemarpun merasa geram dan melontarkan kalimat-kalimat bernada pedas kepada Offset.

Baca Juga ...   Serang Dua Wanita di Kelab Malam, Cardi B Menyerahkan Diri Ke Polisi

Meski sudah berpisah dan tak ingin lagi kembali, namun Cardi B masih membela mantan kekasihnya itu. Ia menyebut bahwa menghujat ayah daria naknya tidak akan membuatnya merasa lebih baik.

Saya tidak suka itu (menghujat Offset) dan itu tidak membuat saya merasa lebih baik,” bela Cardi B.

Cardi B juga menyebut jika kalimat-kalimat negatif untuk Offset itu hanya akan membuat ayah dari anaknya merasa lebih buruk.

Sebelumnya, Offset mengajak Cardi B kembali bersama dengan membawakan bunga dan juga sebuah kotak. Dalam kotak tersebut berisi tulisan ‘Take Me Back Cardi’. Meski sangat romantis dan tulus, Cardi B memilih untuk tidak menerima ajakan tersebut.

Baca Juga ...   Ini Alasan Cardi B Dipaksa Mendarat Darurat dan Terjebak di Chicago Saat Naik Jet Pribadi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.