Film, TV & Musik

Isyana Sarasvati Ajak Sang Kakak Kolaborasi Soundtrack Film ‘Milly & Mamet’

Baru-baru ini sang musisi cantik Isyana Sarasvati dipercaya oleh Ernest Prakasa untuk bekerja sama dengannya. Ernest pun mengajak Isyana untuk menjadi salah satu karakter di film garapannya bertajuk ‘Milly & Mamet’. Film ini sendiri rencananya akan diputar serentak pada tanggal 20 Desember yang akan datang.

Hebatnya, tak hanya menjadi salah satu karakter di film tersebut. Tapi Isyana juga dipercaya menjadi sang pengisi soundtrack film. Lagu yang dibawakan untuk pengisi soundtrack sendiri bertajuk ‘Luruh’. Tak sendiri, Isyana juga turut menggandeng kakak kandungnya, Rara Sekar, yang juga seorang musisi.

Bahkan lagu yang dilantunkan Isyana bersama Rara itu merupakan hasil karya tulisan keduanya. Seakan merasa bahagia memiliki kesempatan berkolaborasi bareng sang kakak, seperti inilah perasaan yang diungkapkan Isyana lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Baca Juga ...   Ngaku Dikecewakan Iqbaal Ramadhan, Netter Ini Curhat Ke Ernest Prakasa

Kembali berkolaborasi, kali ini bersama kaka saya sendiri @rarasekar, akhirnyaa! Menyatukan dua isi kepala kakak beradik yang sedang menjalankan fase hidupnya masing-masing dan melahirkan karya bersama ternyata bisa juga ya hihi,” Tutur sang pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Proses kreatifnya jauh terasa lebih santai dan mudah pastinya karena gausah mandi dan ke studio untuk menggodok lagu ini,” Sambung postingannya itu.

Sontak usai lagu yang dilantunkan kakak beradik ini terpasang diberbagai chart musik, tak sedikit netter yang memberikan pujian setelah mendengar suara keduanya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Film ‘Milly & Mamet’ Sukses Curi Perhatian Menteri Agama, Ernest Prakasa Justru Curiga

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.