Film, TV & Musik

Rosa Meldianti Rilis MV Lagu ‘Obok-Obok’, Respon Netter Memprihatinkan

Nama Rosa Meldianti yang diketahui sebagai keponakan penyanyi dangdut Dewi Persik, belakangan ini tengah menjadi perbincangan banyak netter. Bahkan Meldi sempat diberikan sebuah petisi agar tidak diizinkan tampil ditelevisi.

Bukan tanpa alasan. Pasalnya para netter menilai jika Meldi hanya ingin mencari sensasi saja bukan prestasi. Namun pernyataan netter pun seakan ditamparnya. Karena baru-baru ini sang keponakan Depe tengah merilis lagu baru bertajuk ‘Obok-Obok’.

Tak hanya lagu yang sukses dirilis. Namun Meldi juga telah merilis video klipnya. Di video klipnya sendiri terlihat sebuah tema dengan kostum Cleopatra dan juga kostum putri duyung. Tak hanya memamerkan kostum saja, tapi Meldi juga terlihat sesekali bergoyang bersama para penari latar.

Baca Juga ...   Meski Namanya Sudah Tenar, Dewi Persik Akui Sering Pinjam Uang Asisten Pribadinya. Ini Ternyata Alasannya

Sontak usai melihat MV dari lagu ‘Obok-Obok’ itu, respon netter pun memprihatinkan. Bagaimana tidak, pasalnya jumlah dislike lebih banyak dari pada like. Tak hanya like dan dislike, tapi komentar julid pun juga diberikan oleh sebagian besar netter yang menontonnya.

Ya ampun maksain banget sih ini anak pengen jadi artis dari penampilan sama baju sama suara bener2 hancur,” Komentar julid seorang netter.

“Kaya tahun 90an videonya.. Norak.. Apalagi baju ulernya norak bgt ya ampunn.. Ga ada yg modern apa,” Sambung komentar netter lainnya.

“Ya ampun parah bgt bajunyaa,” Imbuh netter lagi.

“Reff nya jiplak dari di obok2 joshua. Dan dengerin deh. Ada njiplak punya jennie yg solo. Cma lebih di slow’in,” Tambah komentar julid netter.

Baca Juga ...   Ada Si Manis Di Jembatan’ Tembus Peringkat Tiga, Ini Kata Dewi Persik

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.