Asia

Ibunda Kim Young Hee Benarkan Kabar Utang, Pihak Agensi Angkat Bicara

Baru-baru ini seseorang tiba-tiba datang dan mengatakan jika sang ibunda comedian Kim Young Hee memiliki hutang kepadanya. Hutang ini sendiri telah dilakukan pada tahun 1996 lalu. Namun seperti tidak memiliki salah, orangtua Kim Young Hee pun meninggalkan hutang tersebut tanpa kabar.

Diketahui ibunda sang comedian ini memiliki hutang sebesar 60 juta won atau sekitar Rp. 853 juta. Dan usai kabar utang itu tersebar luas dilayar televise, ibunda Kim pun langsung membenarkan. Tak hanya mengatakan jika dirinya memiliki hutang, tapi ibunda Kim juga mengaku bahwa suaminya telah mencicil hutang itu sejak Oktober lalu.

Namun pengakuan itu tidak dibenarkan oleh orang tersebut. Seseorang itu mengaku jika orang tua Kim baru mencicil hutangnya tanggal 3 Desember belum lama ini. Seakan tak ingin membuat suasana semakin panas, pihak agensi Kim, A9 Entertainmet pun angkat bicara. Dengan gamblang seperti inilah penuturan sang agensi Kim tersebut.

Baca Juga ...   Ngaku Tidak Menyesal Ambil Keputusan Tidak Perbaharui Kontrak Kerja Dengan SM Entertainment, Ini Penuturan Blak-Blak an Seohyun

Memang benar ada utang dari tahun 1996. Namun, utang itu dilakukan oleh ayah Kim Young Hee, bukan ibunya. Dan sudah lebih dari 20 tahun sejak Kim Young Hee melihat wajah ayahnya. Orangtua nya juga sudah berpisah sejak muda, jadi Kim Young Hee tidak tahu apa-apa tentang utang itu,” Tutur sang pihak agensi sang Kim Young Hee itu.

Namun, ibu Kim Young Hee kini membayar utangnya kembali. Alasannya karena utang tersebut dilakukan ketika kedua orangtua nya masih tinggal bersama. Sebagaimana dinyatakan dalam wawancara, dia akan terus membayarnya kembali,” Sambungnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Nasehat Bijak Yoon Ji Sung Wanna One ketika Dicibir Telat Debut

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.