Asia

Sedih! Wannna One Bakal Bubar pada 31 Desember 2018

Penggemar K-Pop di seluruh dunia merasa sedih pada akhirtahun 2018 ini. Salah satu boyband yang menjadi idola mereka dipastikan akan berpamitan dari dunia hiburan. Grup vocal tersebut adalah Wanna One yang kontraknya habis pada 31 Desember 2018 mendatang. Kontrak Wanna One dengan agensi yang menaunginya tidak diperpanjang lagi.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (18/12/2018) Wanna One akan dinyatakan resmi bubar usai menggelar konser mereka pada Januari 2019 di Gocheok Dome, Korea Selatan.

Sebelum kabar ini benar-benar dikonfirmasi, Wanna One sempat dikabarkan bakal memperpanjang kontrak kerja satu atau dua bulan dari kontrak awal. Setelah manjemen dan member Wanna One mengadakan perundingan, kedua belah pihak kahirnya memutuskan untuk mengikuti kontrak awal yang berakhir pada 31 Desember 2018 mendatang. Meski demikian, mereka tetap berkomitmen untuk menyelesaikan tur konser yang telah dijadwalkan sebelumnya, yakni pada Januari 2019. Dua agenda lain yang juga akan dilaksanakan oleh Wanna One adalah menggelar konser perpisahan dan juga menghadiri pagelaran penghargaan akhir tahun 2018.

Baca Juga ...   Kekhawatiran Mewarnai Pasca Perilisan Album Baru Super Junior

Berita ini telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen, Swing Entertainment selaku agensi yang menaungi Wanna One di situs resmi milik boyband K-Pop tersebut.

Dengan pernyataan ini, kami mengumumkan kontrak Wanna One akan berakhir pada 31Desember 2018. Setelah berakhirnya kontrak, mereka akan tetap melanjutkan menghadiri jadwal promosi seperti acara penerimaan penghargaan, dan semua promosi Wanna One akan diakhiri dengan konser pada Januari,” ungkap perwakilan Swing Entertainment.

Tak lupa pula pihak agensi mengucapkan terimakasih kepada semua member Wanna One yang telah meraih prestasi selama debut dengannya. Pihak agensi juga berjanji untuk terus mendukung karir masing-masing member Wanna One kedepannya.

Kami berterima kasih kepada 11 member Wanna One yang telah menunjukkan prestasi selama kurang lebih satu setengah tahun dimulai dari Agustus 2017. Swing Entertainment dan segenap staf akan melakukan yang terbaik demi Wanna One hingga saat-saat terakhir. Kami akan terus mendukung awal baru dan promosi yang akan dilakukan para member nantinya,” tandas pihak manajemen.

Baca Juga ...   Gara-Gara Ulah Fans Fanatik Wanna One, Penerbangan Dari Hongkong Ke Seoul Ditunda Satu Jam

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.