Asia

Kabar Baik Untuk Blink, Konser BLACKPINK di Indonesia Digelar 2 Hari

Girlband BLACKPINK saat ini seolah menjadi sihir bagi pecinta K-Pop di Tanah Air. Beberapa kali datang ke Indonesia, BLACKPINK selalu mendapat sambutan luar biasa dari Blink, sapaan untuk penggemar BLACKPINK.

Konser BLACKPINK yang akan segera di gelar di Indonesia pada Januari 2019 mendatang mendapat antusias yang sangat luar biasa dari Blink. Antusiasme Blink sungguh diluar dugaan selama ini dari pihak promotor penyelenggara. Setelah semua tiket konser tersebut telah terjual habis, rupanya masih banyak sekali Blink yang ingin mendapatkan tiket untuk menonton Lisa Cs tersebut secara langsung.

Konser yang bertajuk ‘2019 World Tour BLACKPINK in Your Area Jakarta’ dijadwalkan akan digelar pada 20 Januari 2019 mendatangp ada 19.30 WIB. Setelah tiket terjual habis dan masih banyak yang berminat, secara resmi pihak promotor menambah jadwal konser untuk Lisa Cs ittu. Penambahan hari dilakukan sehari sebelumnya, yakni pada 19 Januari 2018. Dengan demikian, konser BLACKPINK di Indonesia akan digelar selama dua hari berturut-turut.

Bagi Blink yang belum kebagian tiket pada jadwal konser sebelumnya, sebaiknya segera mempersiapkan diri mulai sekarang untuk mendapatkan tiket tambahan konser. Pembelian tiket dibuka mulai 21 Desember2018 pada pukul 14.00 WIB di situs tiket.com.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Lisa ‘BLACKPINK’ Pamer Potong Rambut, Penggemar Heboh!

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.