Seleb

Disinggung Soal Hotman Paris, Hilda Vitria Marah?

Pasangan kekasih Hilda Vitria dan Billy Syahputra kembali menjadi sorotan publik setelah beberapa waktu yang lalu bertemu dengan Hotman Paris. Mereka bertemu di sebuah kedai Kopi Joni yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Niat konsultasi memperoleh jalan keluar atas permasalahan dengan Kriss Hatta, tak disangka kini berbuntut panjang. Dalam percakapan dikedai kopi itu, Hotman Paris menunjukkan sikap seolah tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Hilda Vitria jika ia tak pernah menikah dengan Kriss Hatta.

Usai kejadian di kedai kopi itu, Hilda Vitria pernah mengungkap kekecewaannya terhadap Hotman Paris yang dinilainya member kanpertanyaan yang tak etis kepadanya. Ungkapan tersebut disampaikan oleh HildaVitria dalam sebuah wawancara dengan salah satu pemburu berita infotainment. Seolah merasa tak terima dengan ungkapan Hilda, Hotman Paris mengunggah beberapa video di Instagram Stories miliknya yang diduga kuat untuk menyindir Hilda Vitria.

Baca Juga ...   Dalam Proses Rehabilitasi, Ini Dia Bentuk Dukungan Aurelie Moeremans Kepada Sang Kekasih, Ello

Saat berada di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018), Hilda disinggung soal berita itu. Namun bukannya memberikan penjelasan, kekasih Billy Syahputra itu melah mencoba menghindar.

Males ah bahas itu,” ujar Hilda Vitria.

Tak mendapat jawaban memuaskan dari Hilda Vitria, pewarta mencoba mengulik lebih dalam kepada Billy Syahputra yang saat itu sedang di samping Hilda. Sementara itu, Hilda nampak cuek dan hanya memainkan ponsel yang digenggamnya.

Tak lama kemudian, tiba-tiba wanita yang secara negara masih berstatus sebagai istri dari Kriss Hatta itu berbalik arah dan meninggalkan wartawan dengan raut muka yang menunjukkan ketidaknyamanan dan ketidaksukaannya terhadap pertanyaan soal Hotman Paris.

Baca Juga ...   Bantah Pernikahan Hingga Kabar Hamil Dengan Kriss Hatta, Begini Kata Hilda Vitria

Udah ah Bi (panggilan Billy),” kata Hilda dengan diikuti gerakan masuk ke dalam mobil dan membanting pintu mobilnya.

Menurut Billy, kekasihnya  tidak ada niat untuk memberikan sindiran kepada pengacara kondang itu. Meski demikian, jika Hotman Paris memilih untuk menyerang Hilda, ia mengaku ikhlas dan tak akan mempermasalahkannya.

Hilda enggak menyindir siapa-siapa. Kalau kalian perhatiin, tidak saling menyindir. Kalau Bang Hotman menyindir Hilda, ya Hilda legowo saja. Karena Hilda enggak ada sedikitpun menyindir Bang Hotman,” ungkap Billy.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Stevianne Agnecya Sindir Kriss Hatta Sang Penggoda, Netter Geram
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.