Seleb

Fokus Berkarir Dipilih Dhea Imut Setelah Putus Dengan Pria Kolombia

Dhea Imut atau sekarang lebih dikenal dengan Dhea Annisa mengaku pernah menjalin hubungan dengan pria tampan berkebangsaan Kolombia. Namun sekarang hubungan keduanya sudah berakhir dan kini dirinya mengaku menyandang status jomblo alias single.

Pengakuan ini diungkapkan langsung oleh Dhea Imut saat ditemui di Pengadilan Negeri akarta Selatan , Kamis (9/11/2017) siang. Meski keduanya telah putus, Dhea dan pria Kolombia ini nyatanya masih berhubungan baik satu sama lain layaknya teman akrab.

Udah.. gimana ya, sekarang sih udah enggak sama-sama lagi, tapi masih temenan baik, berhubungan baik. Statusnya jomblo, haha..,” kata Dhea sembari tertawa renyah.

Wanita cantik yang pernah beradu akting dengan Marshanda di sinetron Bidadari ini mengatakan alasan keduanya putus. Ternyata jarak adalah alasan mengapa hubungan yang telah dijalin terpaksa harus berakhir. Tak dipungkiri bahwa Indonesia-Kolombia bukanlah jarak yang dekat untuk menjalin sebuah hubungan. Tak hanya jarak, nampaknya keduanya juga disibukkan dengan kegiatan masing-masing sehingga komunikasi tidak bisa berjalan secara intens sehingga keduanya memutuskan untuk berpisah.

Baca Juga ...   Berbagai Aktivitas Religi Nikita Mirzani Usai Memutuskan Berhijrah

Pas pulang pun masih pacaran, masih berhubungan gitu. Cuma kan karena jauh banget juga, terus aku juga sibuk, dia juga sibuk, jadi kurang komunikasi. Tapi sampai sekarang juga masih komunikasi baik gitu,” imbuh Dhea.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tak ingin terus larut dalam kesedihan karena putus dengan sang kekasih, Dhea mengaku ingin lebih fokus dengan karir yang ia tekuni saat ini. Karir dalam dunia hiburan dan juga banyak meluangkan waktu untuk keluarga adalah prioritas yang dipilih Dhea Imut untuk mengisi kesendiriannya pasca putus dengan pria Kolombia tersebut.

Mengingat banyaknya waktu yang tersita untuk karirnya, Dhea mengaku kasihan kekasihnya jika saat ini ia kembali membuka hati untuk seorang pria.

Baca Juga ...   Mantan Suami Kalina Ocktaranny Ungkap Alasan Perceraian Karena Masalah Kecil

Aduh entar dulu deh, kerja dulu aja, karena kan emang apa ya lagi sibuk, banyak yang dikerjain gitu, dari syuting, film, masak. Kayaknya waktunya udah kesita banyak banget. Belum keluarga, aku jarang ketemu keluarga aku, kalau punya pacar kasihan amat kayaknya,” pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.