Seleb

Istri Pertama Dan Kedua Tak Akur, Respon Kocak Kiwil Sukses Bikin Ngakak

Sang comedian Kiwil memang memiliki dua istri. Kiwil memutuskan untuk berpoligami. Usai menikah dengan istri pertamanya bernama Rohimah, kini Kiwil menikah dengan istri keduanya bernama Meggi Wulandari.

Bahkan digadang-gadang kedua istrinya sering berselisih paham dan tidak akur. Hal itu diutarakan oleh istri mudanya baru-baru ini saat ditemui dikawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Dengan gamblang Meggi mengaku jika Rohimah-lah yang membuat suasana menjadi keruh.

Bukan aku yang tidak ingin membuka pintu silaturahmi, tapi pintu silaturahmi itu ditutup Bunda Rohimah,” Tutur sang istri kedua Kiwil itu.

Lebih jelas lagi Meggi menyebut jika awal pertengkarannya karena dirinya merayakan ulang tahun. Padahal yang merayakan bukan suaminya, melainkan sahabat-sahabatnya.

Baca Juga ...   Gaya Pemain Sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’, Di Gadang-Gadang Mirip F4. Siapakah Dia?

Bunda Rohimah mungkin cemburu karena ulang tahun saya dirayakan. Padahal yang merayakan sahabat-sahabat saya. Tetap mbak Rohimah dan anak-anak jadi prioritas. Enggak perlu aku jabarkan, aku tahu betul,” Sambung penuturannya itu.

Sontak usai mengetahui kabar pertengkaran istri pertama dan keduanya itu, Kiwil pun langsung angkat bicara. Namun jawaban Kiwil justru terdengar kocak dan membuat banyak netter ikut tertawa.

Saya sebagai suami akan berdiri pada satu posisi, istri saya berantem depan saya, maka saya tidak akan memisahkan. Biarkan mau berantem cakar-cakaran, tugas suami cuma satu mengantarkan mereka ke rumah sakit,” Tutur sang comedian itu.

Lebih lanjut Kiwil mengatakan jika pertengkaran itu terjadi bermula dari handphone.

Baca Juga ...   Para Selebriti Indonesia Ramai Terseret Kasus Narkoba, Mbah Mijan Malah Ikut-Ikutan Cari Sensasi Lewat Ramalannya Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.