Seleb

Vanessa Angel Buka Suara Sola Tangkap Basah Dwi Andika Bawa Alat Kontrasepsi

Setelah lama tak menjadi bahan perbincangan publik, nama Dwi Andika kini mulai disoroti gara-gara sebuah unggahan video di akun Instagram Stories milik Vanessa Angel. Video tersebut menangkap basah Dwi Andika membawa pelumas dan alat kontrasepsi berupa kondom di dalam tasnya.

Vanessa Angel buka suara soal penemuan alat kontrasepsi tersebut di dalam tas Dwi Andika. Ia mengaku menggeledah tas Dwi Andika lantaran merasa penasaran dengan isi tas temannya itu.

Haha itu emang benar-benar nggak sengaja, jadi waktu di lokasi syuting. Aku kan bawa peralatan itu kan parfum, terus kayak semprotan muka, make up dan segala macam.Pas gue lihat tasnya Dika, ‘wadaw’ kok isinya itu, ya aku iseng aja,”kata Vanessa Angel sambil tertawa saat ditemui di gedung TransTV, Kapten Tendean, Jakarta Setalan, Selasa (18/12/2018).

Baca Juga ...   Pihak Polisi Bongkar 5 Dari 45 Nama Artis Yang Terseret Kasus Prostitusi Online

Vanessa Angel sengaja memberi tanda bahwa Instagram Stories-nya itu hanya boleh ditonton oleh mereka yang telah berusia 21 tahun ke atas.

Kan aku emang selalu masukin apapun ke Insta Stories kan, terus ya udah. Aku kan memang ngasih caption ke Instagram Stories itu kan 21+, jadi ya yang belum 21 harusnya jangan lihat gitu aja sih,” lanjut kekasih dari Bibi itu.

Dalam video terlihat Dwi Andika sempat panic dan berusaha  menutupi isi tasnya dari sorotan kamera. Namun sayangnya, hal itu terlambat ia lakukan sehingga sudah terlanjur terekam kamera milik mantan kekasih Didi Mahardika itu.

Dia kan orang gila, ketawa-ketawa aja dia (tanggapannya). Katanya biar dia makin terkenal. Dia mah senang-senang aja, nggak ada malu-malu dia mah. Kan udah putus urat malunya, dia mah happy-happy aja,” ungkap Vanessa Angel disusul gelak tawanya.

Baca Juga ...   Geram Sandy Tumiwa Melenceng ke Hak Gono Gini, Tessa Kaunang: Saya yang Banyak Bekerja Nafkai Keluarga

Meski demikian, Vanessa mengaku tak memiliki niat apapun saat mengunggahnya di media sosial. Ia juga tak menyangka jika pada akhirnya video yang diunggahnya itu ternyata menjadi viral.

“Dia sih menanggapinya malah lebih kayak ke edukasi, ya maksudnya gue nggak melakukan apa-apa, cuman naruh itu di kotak kecil terus sengaja aku Instagram Stories ternyata viral,” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.