Asia

Gara-Gara Ulah Fans Fanatik Wanna One, Penerbangan Dari Hongkong Ke Seoul Ditunda Satu Jam

Baru-baru ini kabar tak sedap tengah menimpa boy grup Wanna One. Bagaimana tidak, pasalnya beberapa fans fanatiknya tiba-tiba muncul dipesawat penerbangan dari Hongkong ke Seoul. Alasan para fans membeli tiket pesawat ternyata hanya untuk melihat para idolnya dari dekat.

Alhasil pada saat pesawat belum lepas landas, para fans fanatic Wanna One yang berjumlah empat orang ini harus diturunkan dan penerbangan ditunda lagi selama satu jam. Tidak hanya mengganggu para member Wanna One, tapi para penumpang pesawat lainnya juga merasa terganggu dan risih dengan keadaan tersebut.

Hingga seorang penumpang memberikan tanggapannya atas kejadian tak mengenakkan itu. Penumpang ini mengatakan bahwa seharusnya pihak manajer boy grup Korea tersebut meminta maaf kepada para penumpang.

Baca Juga ...   Gara-Gara Lakukan Hal Ini Di Acara Fanmeetingnya, Para Penggemar Wanna One Ditahan Oleh Kepolisian Di Malaysia

Wanna One naik pesawat selama panggilan terakhir, tetapi pesawat tidak terbang untuk waktu yang lama. Sama seperti aku berpikir itu aneh, mereka mengumumkan bahwa kita harus keluar dari tempat itu. Bahkan ketika keluar dari pesawat, Wanna One dan manajernya menunggu secara terpisah di pintu keluar,” Tutur seorang penumpang pesawat Hongkong –Seoul itu.

Tapi tanggapan berbeda justru diutarakan para netter yang lain. Para netter berpendapat jika manajer maupun Wanna One tak seharusnya meminta maaf karena yang salah adalah para penggemarnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kangen, Anak Shah Rukh Khan Sangka Amitabh Bachchan Sebagai Kakeknya

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.