Asia

Namanya Dipinjam Sang Ayah Untuk Berhutang, Im Ye Jin Angkat Bicara

Belakangan ini para selebriti Korea Selatan tengah dihebohkan dengan kabar penipuan ataupun hutang yang tak kunjung dibayar yang dilakukan oleh orangtuanya. Salah satunya yaitu menimpa aktris senior Im Ye Jin.

Lewat pengakuan seseorang ke sebuah media mengatakan jika ayah Im Ye Jin memiliki hutang kepadanya ditahun 2008 lalu tapi hingga kini belum terbayarkan. Hutang ini sendiri berjumlah 250 juta won atau sekitar Rp. 3,2 Miliar. Mendengar berita tersebut, sang aktris pun langsung angkat bicara.

Dengan diwakili oleh agensinya, Im Ye Jin meminta maaf kepada sang korban dan mengaku kaget dengan kabar tersebut. Bahkan dirinya tidak tahu menahu perihal hutang yang dilakukan oleh ayahnya. Pasalnya Im Ye Jin sudah tidak berkomunikasi dengan sang ayah semenjak ibunya meninggal.

Baca Juga ...   Wow! Chanyeol ‘EXO’ Kalahkan G-Dragon dengan Pengikut IG Terbanyak

Pertama, saya ingin meminta maaf kepada mereka yang telah disakiti oleh ayah saya. Namun setelah ibu saya meninggal, saya memutus hubungan dengan ayah saya,” Tutur sang aktris senior itu.

“Ada banyak rasa sakit dan kesulitan dalam kehidupan masa lalu keluarga saya. Sulit untuk berbicara rinci tentang ke adaan sehingga kami saling memutuskan kontak satu sama lain. Saya minta pengertian Anda tentang masalah ini,” Sambung penuturan wanita kelahiran 1970 itu.

Karena situasi ini, saya belum bisa memeriksa kebenaran laporan yang telah muncul. Saya juga sangat terkejut dengan laporan-laporan ini,” Lanjut sang bintang ‘My Online One’ tersebut.

Baca Juga ...   Kocak, Super Junior Ajak Jowoki Goyang Dayung

Lebih lanjut Im Ye Jin juga bersedia jika kasus ini harus dibawa ke ranah hukum.

Jika kemudian masalah ini dibawa ke ranah hukum dan saya harus bertanggung jawab. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memecahkan masalah dengan mereka,” Tutupnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.