Film, TV & Musik

Delapan Tahun Jadi Kepala EXO, Suho : Itu Tekanan Dan Tanggung Jawab

Kepopuleran boy grup Korea Selatan, EXO, memang sudah tidak bisa diremehkan lagi. Pasalnya sudah begitu banyak lagu yang dilantunkannya. Bahkan boy grup ini sudah memberikan karyanya selama delapan tahun. Dan Suho dipilih menjadi leader atau kepala boy grupnya.

Delapan tahun memang bukan waktu yang singkat, tapi nyatanya Suho mampu menjadi leader baik di boy grupnya itu. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat melakukan pemotretan dengan majalah Leon, sang pelantun ‘Love Shot’ ini pun menceritakan pengalamannya menjadi leader.

Tidak hanya mengaku memiliki tekanan yang berat tapi dirinya juga mengaku memiliki tanggung jawab yang besar. Meski seperti itu tapi Suho menjadikannya sebagai movitasi untuk terus maju.

Kami (EXO) sudah hampir delapan tahun bersama-sama. Saya memang  merasakan tanggung jawab itu sebagai seorang leader. Tetapi itu jenis tekananyang baik. Tanggung jawab itu memastikan saya tidak berhenti dan terus bergerak,”Tutur sang pria berusia dua puluh tujuh tahun tersebut.

Lebih lanjut Suho juga ditanya tentang cara untuk mempertahankan semangat meski jadwal manggung EXO sangat padat. Dan dengan gamblang dan tanpa basa basi Suho pun menjawabnya.

Mengatur apa yang harus kami (EXO) lakukan untuk dapat meraih keinginan dan mimpi. Kemudian mewujudkannya satu persatu, itu adalah motivasi saya,” Tutur sang leader boy grup EXO itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Namanya Terkenal Berkat EXO, Kai : EXO Adalah Bagian Terbesar Di Hidupku

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.