Film, TV & Musik

Sekuel Film ‘Cek Toko Sebelah’ Dirilis Ke Bentuk Serial

Baru-baru ini sebuah layanan video on demand HOOQ mengumumkan jika film ‘Cek Toko Sebelah’ akan merilis sekuel. Tapi bukan bentuk sekuel yang dirilis melainkan bentuk serial. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh sang sutradara sekaligus sang penulis scenario, Ernest Prakasa.

Ya sebenarnya aku juga kan kangen ya reuni sama anak-anak stand up yang bermain di CTS ini. Tapi, memang sejak awal aku enggak mau dibuatkan sekuel. Jadi, ya series ini jadi solusi yang menyenangkan,” Tutur sang sutradara film ‘CTS’ itu.

Lebih lanjut Ernest juga mengaku jika dirinya menggandeng nama Arie Kriting dan Bene Dion untuk ikut menuliskan scenario dan ikut tampil menjadi sutradara di serial ‘CTS’ miliknya itu.

Baca Juga ...   Kabar Duka, Gebi Ramadhan Finalis ‘Stand Up Comedy’ Meninggal Dunia

Cara terbaik untuk menjadi sutradara ya, mengerti skenario. Memang secara teknis pengetahuan kita sedikit, tapi pengetahuan skenario kita sudah bagus. Nah, Arie dan Bene kan pernah menulis skenario dan menjadi comedy consultant,” Sambung sang penulis buku itu.

Dan saat ditanya tentang season kedua film ‘CTS’, Ernest mengaku belum mengetahui kelanjutan ceritanya. Pasalnya sang pria bermata sipit ini masing bingung dengan alur ceritanya jika ‘CTS’ season dua diadakan.

Kan toko di film CTS ceritanya tutup. Nah, itu bingung harus di gimanain kalau ada season 2-nya. Apakah toko buka lagi, atau buka di tempat baru, atau bagaimana, makanya nanti kita lihat saja,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga ...   Keren, Taylor Swift Jadi Pemecah Rekor Raih Piala AMAs Terbanyak

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.