Film, TV & Musik

Kontrak Kerja Wanna One Berakhir Desember 2018, Konser Januari 2019 Tetap Digelar

Agensi dari boy grup Korea Selatan Wanna One bernama Swing Entertainment, hari ini mengeluarkan surat pernyataan tentang berakhirnya kerja sama antara pihaknya dengan sang artis. Kerja sama ini sendiri berakhir pada tanggal 31 Desember 2018.

Namun meskipun kerjasama berakhir ditahun 2018, Swing Entertainment tetap akan menggelar konser Wanna One pada bulan Januari 2019 mendatang. Bahkan segala jadwal yang berhubungan dengan Wanna One yang telah dicatat akan dibereskan pihak agensi. Lebih jelasnya seperti inilah isi surat pernyataan tersebut.

Halo, ini Swing Entertainment. Kami menulis ini untuk menginformasikan kepada kalian bahwa 31 Desember adalah tanggal kontrak Wanna One dijadwalkan akan berakhir. Selama periode setelah kontrak berakhir, kami akan menyelesaikan aktifitas resmi seperti ajang penghargaan yang sudah dijadwalkan dan berakhir dengan konser Januari,” Tulis sang pihak Agensi Wanna One itu.

Baca Juga ...   Lagu ‘Ini Aku’ Dituding Plagiasi Lagu ‘April’ Milik Fiersa Besari, Begini Sikap Bijak Devano Danendra

Kami ingin berterima kasih kepada 11 member Wanna One, yang sudah menunjukkan yang terbaik dari mereka selama 1 tahun setengah dari Agustus 2017 hingga sekarang. Semua staf Swing Entertainment berniat bekerja lebih keras lagi di sisa waktu kami bersama Wanna One dan kami akan mendukung para member untuk perjalanan baru mereka,” Sambung tulisan pihak agensi Park Jihoon cs tersebut.

Kami juga dengan tulus berterima kasih pada fans dalam negeri dan internasional yang sudah mencintai Wanna One dan meminta dukungan kalian serta selamat pada member bersamaan dengan berakhirnya promosi mereka dan memulai perjalanan baru. Terima kasih,” Isi terakhir surat pernyataannya itu.

Baca Juga ...   ‘Danur 2 : Maddah’ Sukses Perilisannya, Prilly Latuconsina Ungkap Perjuangan Paling Berat Perankan Karakter Risa

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.