Film, TV & Musik

Dua Bulan Promosikan Film ‘Asal Kau Bahagia’, Ini Kata Aliando Dan Aurora Ribero

Belakangan ini para pemain film ‘Asal Kau Bahagia’ tengah gencar-gencarnya melakukan promosi. Terutama untuk pemeran utamanya yaitu Aliando Syarief dan Aurora Ribero. Keduanya pun tak tanggung-tanggung mempromosikan filmnya tersebut sudah hampir dua bulan.

Sempat mengaku capek, tapi baik Ali maupun Aurora tetap merasa semangat. Hal itu dikarenakan antusias para penggemar yang luar biasa. Tak terkecuali dengan pengakuannya baru-baru ini saat menggelar jumpa penggemar yang dilakukan di Bogor, Jawab Barat. Berawal dari Ali yang membagikan pengalamannya tersebut.

Jujur, sudah hampir dua bulan Ali dan Aurora menjalani promo film ‘Asal Kau Bahagia’. Kalau bicara lelah, pasti ada. Tapi, Ali ingin memberikan yang terbaik untuk film ini, bukan hanya saat syuting, tapi juga saat promo. Dan mereka (penggemar) adalah teman-teman yang mampu menghilangkan rasa lelah dan jenuh Ali selama promo,” Tutur sang pemeran pria di film ‘Asal Kau Bahagia’ ini.

Baca Juga ...   Heboh Isu Dirinya Hengkang Dari ‘STJC Reborn’, Aliando Syarief Beri Jawaban Singkat Ini

Senada dengan Ali, Aurora pun juga membagikan pengalaman dan kesannya.

Melihat antusias fans yang tinggi membuat aku jadi semangat untuk tetap menjalankan aktivitas promosi ini. Kalau merasa lelah, sebagai manusia aku pasti merasakannya. Tapi, dengan hadirnya penggemar yang rela menunggu kita, bahkan sampai ada yang berasal dari luar kota, membuat saya semangat. Saya sangat menghargai apa yang telah mereka lakukan buat saya,” Tutur sang pemeran utama wanita di film ‘Asal Kau Bahagia’ ini.

Film ‘Asal Kau Bahagia’ sendiri rencananya akan tayang perdana pada tanggal 27 Desember 2018 mendatang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Temu Kangen Pemain Ganteng-Ganteng Serigala, Kenapa Aliando Syarief Tidak Nonggol?

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.