Film, TV & Musik

Lee Donghae Dan Eunhyuk Ungkap SUJU Ingin Kolaborasi Bareng Agnes Monica

Baru-baru ini member dari Super Junior yaitu Lee Donghae dan Eunhyuk datang ke Indonesia. Kedatangan dua personil SUJU ini sendiri karena adanya undangan untuk menghadiri acara ‘HUT Transmedia Ke-17’. Keduanya pun tampil dengan serasi.

Tak hanya ikut menjadi bintang tamu diacara ulang tahun Transmedia. Tapi saat datang ke Indonesia, Lee Donghae dan Eunhyuk membuat sebuah video yang mengatakan jika SUJU mengagumi para musisi dan artis Indonesia. Hingga keduanya pun membeberkan jika boy grupnya ingin berkolaborasi dengan musisi Indonesia yaitu Agnes Monica.

Terakhir kali kami datang ke Indonesia, hal yang mengagetkan kita adalah banyak sekali artis Indonesia yang berbakat dan keren banget. Sebenarnya Super Junior pun ingin melakukan kolaborasi dengan penyanyi Indonesia, salah satunya Agnez Mo,” Tutur sang pria kelahiran Neunggok itu.

Baca Juga ...   Terungkap Alasan Mengapa Lagu Teranyar Mendiang Jonghyun Dilarang Diputar

Saya sudah lihat musik video dan penampilan langsung Agnes Mo. Suaranya bagus sekali. Mungkin kedepannya Super Junior akan kolaborasi dengan Agnes Mo,” Sambung penuturan sang pria bernama asli Lee Hyuk Jae itu.

Lebih lanjut Donghae juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada para penggemar Indonesia yang sering disapanya ELF itu atas dukungannya selama ini.

Setiap kita ke Indonesia, kalian ELF Indonesia selalu memberikan semangat dan cinta. Kita selalu merasakan itu karena kalian selalu mendukung kita. Terima kasih,” Sahut pria bernama lengkap Lee Donghae itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jelang Konser Tunggal, Syahrini Siap Tampil Total Dengan Hiasan Kepala Berbobot 10 Kilogram

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.