Film, TV & Musik

Fokus Terjun Ke Dunia Politik, Nidji Cari Pengganti Giring Ganesha

Kabar terbaru datang dari grup band Nidji. Beberapa waktu tidak terlihat tampil, ternyata Nidji baru-baru ini tengah mencari vokalis baru. Pasalnya sang vokalis yaitu Giring Ganesha saat ini ingin focus di dunia politik.

Sudah diketahui sebelumnya jika Giring tengah menjalani dunia politik sebagai Calon Legislatif di Partai Solidaritas Indonesia atau PSI. Dan hal ini membuat Giring belum bisa tampil lagi dengan grup band yang membesarkan namanya tersebut.

Sehingga mengharuskan para anggotanya mencari vokalis pengganti Giring. Pencarian vokalis ini sendiri dilakukan mulai tanggal 19 Desember dengan sembilan kota di Indonesia. Tak hanya ingin memberi warna baru di dunia musik dengan vokalis baru, tapi para member Nidji ingin mencari karakter yang berbeda dari vokalis Nidji sebelumnya.

Kalau bisa kami mencari yang sangat-sangat berbeda,” Tutur Adri Prakasa selaku drummer.

Memang kami sudah biasa yang energik dengan Giring, mungkin bakal jadi sesuatu yang berbeda dan mengeksplorasi musik dengan luar biasa,” Sahut Ramadhista Akbar selaku sang gitaris.

Disisi lain, Giring juga memberikan support tinggi atas pencarian vokalis baru grup bandnya itu. Meski sudah tidak menjadi member lagi, tapi Giring tetap ingin mendengar karya Nidji diputar diberbagai radio.

Saya yakin bisa (sukses). Enggak tahu kenapa saya yakin saja Nidji akan besar lagi. Kalau semua energinya sama positifnya dan menuju ke satu titik pasti akan ada satu hal yang besar. Saya ingin banget Nidji bisa jalan (dengan vokalis baru). Saya ingin banget lagi dengerin radio tiba-tiba dengar ada lagu Nidji yang baru,” Tutur sang vokalis Nidji itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pihak Produksi Benarkan Kabar Belum Bayar Para Pemain ‘Devilish Joy’

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.