Seleb

Usai Putus dengan Pengusaha Kaya, Zaskia Gotik Trauma Urusan Asmara

Sukses berkarir di industri musik Tanah Air rupanya tak sebanding dengan kesuksesan urusan asmara bagi Zaskia Gotik. Pedangdut cantik itu diketahui beberapa kali mengalami kegagalan dalam urusan percintaannya dengan beberapa pria.

Baru-baru ini, teman dekat Ayu Ting Ting itu didekati banyak pria usai putus dari pengusaha kaya raya yang dulunya pernah menjalin kasih. Namun, Zaskia belum ingin memberikan respon positif atas pria-pria yang mendekati dirinya itu. Seringnya gagal dalam menjalin hubungan membuat Zaskia Gotik merasa trauma.

Sejalan dengan itu, ia mengaku hanya akan menjalani penjajakan cinta dengan teman-teman pria yang saat ini mendekati dirinya. Lebih lanjut, ia juga tak mau mengenalkan pria-pria itu kepada orang tuanya dalam waktu dekat.

Baca Juga ...   Akun Instagramnya Di Blokir Syahrini, Mimi Peri : Gak Rugi Sama Sekali

Ada ada ada (yang deketin) ada aku lagi ngejalanin juga ada cuma ya udah jalanin aja. Maksudnya aku pengen tahu lebih dalem lagi dulu. Pengen lebih dalem lagilah karena aku mau cari suami,” ungkap Zaskia Gotik saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (18/12/2018).

Pemilik goyang itik itu mengaku mencari pria yang sudah matang untuk dijadikan suami. Ia menghindari hal-hal seperti yang sudah-sudah, yakni kegagalan dalam menjalin asmara.

Iya (trauma) harus hati-hati, takutnya orangudah dikenalin tiba-tiba orangnya nggk ini lagi, ya kasian orang tua dibawa bawa jadi mendingan yang biasa ajah dulu masih mengecek nanti smuanya udah pasti barulah dikenalin sama orang tua,” lanjut Zaskia Gotik.

Baca Juga ...   Foto Tak Bercadar Dicuri dari Medsos, Umi Pipik Marah Marah

Pria yang saat ini dekat dengannya, diakui bukan dari kalangan selebritis. Meski demikian, pemilik lagu ‘Bang Jono’ itu enggan untuk menceritakan lebih detail tentang pria tersebut.

Bukan entertain, orang biasa. Ya karena kalo entertain sama sama bekerja, maksudkan capek, sama-sama sibuk jadi waktunya ini nya nggak ada, mendingan sama orang biasa.” Tambahnya.

Zaskia Gotik mengaku saat ini ia tak memberi patokan terhadap pria yang mendekatinya. Hal terpenting baginya adalah kenyamanan dalam menjalin hubungan.

Iya ya sama pengusaha juga boleh sama pejabat juga boleh bekerja ini juga boleh ya apa aja. Yang penting saya nyaman sama dia,” tandasnya.

Baca Juga ...   Dikabarkan Pacaran Dengan Zaskia Gotik. Ini Jawaban Cerdas Randy Pangalila

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.