Film, TV & Musik

Krisdayanti Nikmati Malam Tahun Baru Di Pulau Bali

Malam tahun baru sebentar lagi akan segera tiba. Tak sedikit para selebriti yang telah memiliki rencana ditahun baru ini. Salah satunya diva cantik Indonesia, Krisdayanti. Krisdayanti baru-baru ini mengaku jika dirinya akan menghabiskan malam tahun baru di Pulau Bali. Lebih tepatnya di Patra Bali Resort & Villas.

Namun ternyata bukan untuk bersantai dan berlibur dengan keluarga tercintanya. Melainkan Krisdayanti mendapatkan tawaran kerja di acara New Year Eve, ‘Lorong Waktu’. Bukan tanpa alasan kenapa tawaran manggung tersebut diterima. Saat ditemui diwaktu senggangnya, seperti inilah penuturan ibu kandung Aurel Hermansyah.

The Patra Bali Resort & Villas kemarin sukses menggelar acara penghujung tahun 2017 yang lalu. Dan saya yakin tahun ini akan menghadirkan acara yang tak kalah berkesan. Itulah mengapa saya langsung menyetujui tawaran untuk menghabiskan akhir tahun 2018 di The Patra Bali Resort & Villas,” Tutur sang istri Raul Lemos tersebut.

Baca Juga ...   Lama Tidak Muncul, Cinta Laura Tampil di 2 Film Sekaligus Tahun Ini

Lebih lanjut sang pihak penyelenggara acara juga ikut menambahkan bahwa acara akhir tahun 2018 ini mengusung lagu lawas sehingga para tamu bisa bernostalgia.

Dengan membawakan tema ‘Lorong Waktu’ sebagai tema tahun baru di The Patra Bali Resort & Villas, para pengunjung dapat bernostalgia dengan berbagai musik lawas yang akan dihadirkan. Apa lagi dengan adanya penyanyi seperti Krisdayanti,” Tutur Ferry Febrianto selaku Direktur Operasi PT Patra Jasa itu.

Untuk bisa ikut menikmati suara Krisdayanti sendiri, para tamu diberikan bandrol tiket masuk sebesar Rp. 1 juta/ pax. Itu sudah lengkap dengan hidangan makan malam dan juga sajian hiburan yang ada.

Baca Juga ...   Dianggap Pura-Pura Sayang dengan Aurel dan Azriel, Jawaban Ashanty Bikin Netizen Bungkam

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.