Seleb

Belum Dapat Solusi Terbaik Dari Pihak Ekspedisi, Dhea Imut Jalani Sidang Perdana Kasus Kamera Ratusan Jutanya

Persidangan perdana kasus hilangnya kamera ratusan juta milik artis cantik Dhea Imut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jaksel, pada Kamis (9/11/2017). Agenda persidangan pertama ini adalah pemeriksaan berkas. Dhea nampak ditemani kuasa hukumnya yang bernama Henry Indraguna.

 “Hari ini sidang pertama gugatan Dhea dan keluarga kepada D**. Pemeriksaan berkas,” jelas Henry Indraguna, kuasa hukum Dhea Imut ketika ditemui setelah sidang.

Selain ditemani kuasa hukumnya, Dhea Imut juga didampingi oleh sang Ibunda untuk menyerahkan berkas-berkas yang diperlukan untuk kasus kameranya ini. Meski demikian, ternyata pihak tergugat tidak menghadiri persidangan dan hingga kini belum ada penjelasan berkaitan dengan alasan ketidakhadiran pihak tergugat tersebut.

Baca Juga ...   Inilah Sederetan Prestasi Yang Pernah Di Raih Aktor Roy Dotrice Sebelum Tutup Usia

Dhea mengaku sebenarnya tak ingin bertindak sampai jalur hukum jika ada solusi baik dari pihak ekspedisi. Dhea terpaksa membawanya sampai jalur hukum demi memperoleh solusi yang baik dari pihak ekspedisi yang telah menghilangkan kameranya.

Penginnya enggak sampai segininya. Karena enggak ada solusi, jadi ya mau enggak mau harus upaya hukum,” sesal Dhea.

Mediasi pernah dilakukan oleh pihak Dhea maupun ekspedisi. Namun pihak ekspedisi hanya memberikan tindakan berupa pengajuan asuransi yang kemudian pengajuan tersebut ditolak. Henry menjelaskan bahwa penolakan tersebut wajar karena yang terjadi pada kamera Dhea adalah salah satu tindakan pidana.

“Saat mediasi hanya memberitahukan sudah diajukan asuransi dan ditolak. Yah wajar ini hilangnya pidana, enggak mungkin diganti asuransi,” imbuh Henry.

Baca Juga ...   Belum Juga Bertemu Anak, Tsania Marwa Tunjukkan Bukti Baru

Sidang kedua telah dijadwalkan akan dilaksanakan pada Kamis (19/11/2017) dengan agenda mediasi dan pembacaan gugatan.

Lanjut sidang kedua bacaan gugatan dan mediasi. Kami berharap mediasi ada solusi dari kedua belah pihak,” tutup Henry.

Diketahui sebelumnya bahwa Dhea Imut menggunakan jasa pengiriman ekspedisi barang untuk mengirim kamera Canon C500 seharga 229 juta kepada seseorang yang membelinya di Malang. Namun nasib buruk menimpa Dhea, pasalnya kameranya tersebut tidak sampai pada tangan pembeli dan kameranya tersebut tidak diketahui keberadaannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rina Nose pamer Cincin di Jari Manis, Netizen pada penasaran

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.