Seleb

Disebut Dalang Alasan Dita Soedarjo Putuskan Denny Sumargo, Angela Tee Angkat Bicara

Kabar putusnya hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo seakan masih menjadi perbincangan hangat public. Bahkan baru-baru ini nama sahabat Dita, Angela Tee digadang-gadang menjadi penyebab alasan Dita memutuskan Denny.

Hingga kalimat penghasut dan pemfitnah pun didapatkan Angela. Tak hanya itu saja. Angela juga mengaku jika dirinya sempat di DM oleh Denny dan sang mamanya, Meiske Sumargo, dengan menggunakan kalimat yang kasar sehingga terkesan marah.

Meski Angela ingin memperjelas segala masalahnya dengan cara bertemu, tapi baik Denny maupun mamanya tidak memberikan respon apapun. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang sahabat Dita saat ditemui baru-baru ini.

Pribadi sih aku kaget ya, tiba-tiba postingan semuanya berasumsi bahwa penghasut, pemfitnah ini semua saya gitu. Gini, kalau aku berniat memfitnah, nggak mungkin ada di sini. Itu yang aku sesalin sih dan Dita sampai detik ini minta maaf ke aku,” Tutur sang pelantun ‘Playboy’ itu.

Baca Juga ...   Inilah Sesi Wawancara Deddy Corbuzier Bareng Tiang Listrik Yang Bikin Ngakak

Aku juga memaklumi ya karena aku tidak melakukan, jadi aku nggak perlu sampai marah-marah. Ini sebenernya kan saya udah minta maaf ke semuanya, saya tuh cinta damai lah, jangan sampe ada apa-apa. Memang Densu sendiri sempet agak emosional mungkin, terus DM saya. Terus ada mamanya juga nge-dm saya gitu,” Sambung sang musisi keturunan Tionghoa dan Jepang itu.

Nah aku cuma bilang ke dia, ‘Tolong ntar kalau kamu nggak terima, kita ketemu aja’ gitu. Biar tahu nih capture-an yang mana nih yang aku dan kalau dia mau lihat, saya tuh banyak banget ngomelin dita juga gitu loh, seperti jangan ribut-ribut. Yang penting aku cuma bilang minta maaf kalau memang ada salah kata, yang jelas aku nggak sejahat orang yang memfitnah aku seperti itu,” Tutup sang sahabat Dita Soedarjo itu.

Baca Juga ...   Tragis, Angela Tee eks 7icons Tak Tercatat Dukcapil Meski Sudah Menikah dan Ada Pesta

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.