Seleb

Rumah Dilempar Batu Dan Vila Di Rampok, Ruben Onsu Ngaku Capek Hingga Nangis

Kabar terbaru kembali datang dari presenter kondang Ruben Onsu. Baru-baru ini dikabarkan jika rumah Ruben yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, tengah diincar orang. Tak hanya diincar tapi sebuah batu sebesar kepalan tangan pun dilempar kerumah Ruben.

Hingga kejadiantersebut membuat istrinya, Sarwendah, mengalami parno. Belum juga kabar tersebut diatasi para pihak berwajib, kini kabar baru kembali datang. Yang mana vila milik Ruben yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat, tengah mengalami perampokan.

Beberapa barang elektronik hilang dan beberapa barang yang berada di vila rusak. Kabar ini sendiri diketahui lewat adik sang istri. Saat melakukan wawancara baru-baru ini di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, seperti inilah cerita Ruben.

Baca Juga ...   Rayakan Hari Jadi Pernikahan Ke-13, Denny Cagur Bongkar Rahasia Awet Hubungan Rumah Tangganya

Iya dan aku baru dengar kabar dari pagi di vila aku kerampokan juga.Jadi ketika dikasih kabar sama orang, sama adiknya Wendah kalau vila kerampokan saya jadi capek ya. Maksudnya yang ini belum selesai, yang ini malah ada lagi. Saya belum telepon penjaga vila saya kayak apa (kejadiannya), kronologinya seperti apa. Jadi saya pengin napas dulu,” Tutur sang kakak Jordi Onsu tersebut sembari mengusap air matanya.

Namun meskipun keluarganya menghadapi banyak masalah bertubi-tubi, Ruben tetap memberikan kekuatan untuk istri dan juga anaknya. Dan Ruben selalu percaya jika kuasa Tuhan selalu melindunginya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dijenguk Ruben Onsu, Roro Fitria Curhat Ingin Nikah Usai Bebas
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.