Seleb

Dwi Andhika Simpan Kondom Jadi Viral, Vanessa Angel : Yang Belum Umur 21 Jangan Lihat!

Video dari Dwi Andhika yang diposting oleh Vanessa Angel baru-baru ini menjadi viral. Video ini sendiri cukup sensitive karena memperlihatkan Andhika membawa sebuah alat kontrasepsi yaitu kondom didalam tasnya. Meski hanya mengaku iseng dan tidak sengaja, tapi nyatanya video yang diposting Vanessa langsung menjadi bahan perbincangan netter.

Seakan tak ingin video Andhika dengan kondomnya itu semakin dibuat viral lagi, sang wanita bertubuh mungil ini pun angkat bicara. Lewat wawancaranya saat ditemui dikawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, seperti inilah penuturan Vanessa.

Itu benar-benar enggak sengaja. Aku kan bawa peralatan parfum, semprotan muka. Pas lihat tasnya Dika, ‘wadaw’, isinya itu, ya aku iseng saja iya (posting),” Tutur sang mantan tunangan Didi Mahardika itu.

Baca Juga ...   Verrell Bramasta Lanjut Kuliah di Kampus yang Sama dengan Cinta Laura

Aku kan selalu masukin apapun ya ke Instastory kan, terus ya sudah-lah aku masukin juga itu video. Aku kan memang ngasih caption ke Instastory-nya itu kan 21+. Jadi yang belum umur21 harusnya jangan lihat, gitu sih,” Lanjut penuturan sang mantan Dwi Andhika tersebut.

Lebih lanjut Vanessa juga membongkar reaksi dari Andhika saat mengetahui video-nya ternyata viral.

Dia (Dwi Andhika) kan orang gila, ketawa-ketawa saja dia lihat video InstaStory aku itu. Katanya biar dia makin terkenal. Enggak ada malu-malu dia mah, kan sudah putus urat malunya. Dia mah happy saja,” Tutupnya sembari tertawa.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pihak Polisi Beberkan Sederetan Nama Artis Prostitusi Online Dan Lakukan Panggilan
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.