Asia

Irene Beber Lakukan Hal Ini Setiap Akan Tidur Malam

Tepat tanggal 30 November lalu, girl grup Red Velvet comeback. Untuk comebacknya kali ini Red Velvet merilis album baru bertajuk ‘RBB’ atau ‘Really Bad Boy’. Dan usai perilisan dilakukan, para member pun tengah disibukkan dengan masa promosinya. Seperti pemandangan yang terlihat baru-baru ini.

Para member Red Velvet tengah menghadiri sebuah acara bertajuk ‘I’m Celuv’. Tak hanya melakukan promosi atas album terbarunya itu, tapi girl grup ini juga berkesempatan untuk menceritakan kebiasan yang dilakukan di dorm tempat tinggalnya. Tak terkecuali dengan Irene.

Pada momen tersebut salah satu member Red Velvet bernama Wendy mengatakan jika dirinya sering mendengar suara aneh dari kamar Irene. Bahkan suara tersebut yang awalnya terdengar cukup keras tiba-tiba berubah menjadi sayup.

Baca Juga ...   Sukses Lakukan Konser Perdana, NCT 127 Beberkan Dukungan Dari Yunho TVXQ Hingga Red Velvet

Suara-suara aneh terdengar dari kamarnya setiap malam. Kalau dia mengeraskan volume, kami akan tahu kalau itu suara TV, tapi dia memelankan volumenya sampai minimum jadi suaranya terdengar sayup-sayup,” Tutur sang wanita bernama asli Son Seung-Wan itu.

Sontak usai pernyataan Wendy didengar, Irene pun langsung menyahut dan menjawab jika dirinya tidak bisa tidur tanpa menonton televise dan tidak bisa tidur tanpa lampu menyala.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Aku ketiduran saat mendengarkan suara TV. Aku rasa suara itulah yang terdengar,” Tutur sang wanita bernama asli Bae Joo-Hyun it

Sang host pun ikut menyahut.

Baca Juga ...   Joy Red Velvet Curhat Masalah Serius Ini, Hayoung A Pink Langsung Nangis

Bukan kah jadi terlalu terang kalau tidur dengan TV menyala?,” Tanya sang pembawa acara.

Aku gampang takut, jadi aku harus menyalakan TV agar bisa tidur,” Jawab sang wanita berusia dua puluh tujuh tahun itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.