Asia

Sung Joon Diam-Diam Jalani Wajib Militer, Pihak Agensi Beri Klarifikasi

Tak sedikit para selebriti Korea Selatan yang memutuskan untuk menjalani wajib militer. Mulai dari Onew SHINee, Bernard Park hingga Kim Min Suk pun juga memutuskan wamil. Dan yang paling terbaru yaitu Sung Joon yang ternyata juga memutuskan berangkat wamil secara diam-diam.

Diketahui Sung Joon mulai menjalani wamil pada tanggal 18 Desember kemarin. Seakan tak memberikan informasi apapun kepada para penggemar, baru-baru ini sang agensi yaitu O & Entertainmet memberikan klarifikasinya.

Sang agensi mengatakan jika artisnya memang sengaja pergi secara diam-diam agar tak membuat kerusuhan. Sang pihak agensi juga berharap agar para penggemar selalu memberikan dukungan kepada artisnya itu. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan pihak agensi Sung Joon.

Baca Juga ...   I Keluar Dari ‘The Unit’, Ini Beragam Komentar Jahat Dari Netter

Sung Joon telah bergabung dengan militer sejak 18 Desember kemarin. Dia akan bergabung dengan pusat pelatihan di Provinsi gangwon dan mulai bertugas setelah mengikuti pelatihan dasar selama lima minggu,” Tutur sang pihak agensi Sung Joon itu.

Tolong dimengerti, karena kami tiba-tiba menyampaikan berita ini dihari pertamanya masuk ke militer. Itu karena dia ingin pergi secara diam-diam. Tolong dukung dia, sehingga bisa memenuhi tugas militernya, dan kembali sebagai orang yang lebih sehat dan dewasa. Terima kasih,” Sambung penuturan sang perwakilan pihak agensi Sung Joon.

Sung Joon sendiri merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang cukup melejit namanya. Usai memerankan karakter di sebuah drama bertajuk ‘The Villainess’, nama Sung Joon pun mulai aktif di beberapa drama ternama lainnya.

Baca Juga ...   BTS Sukses, Big Hit Entertainment Bakal Luncurkan Grup Baru

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.