Film, TV & Musik

Keanu Reeves Benarkan Kabar Keterlibatannya Di Film ‘Toy Story 4’

Beberapa belakangan ini heboh beredar kabar jika sang aktor kondang, Keanu Reeves, ikut terlibat di film ‘Toy Story 4’. Kabar tersebut mulai tersebar saat karakter buzz Lightyear bernama Tim Allen mengumumkan jika Keanu ikut menjadi bagian dari film ‘Toy Story 4’.

Seakan tak ingin membuat public penasaran, lewat wawancaranya belum lama ini sang aktor kelahiran 1964 ini pun membenarkan kabar tersebut. Secara gamblang Keanu mengaku mendapatkan tawaran lewat telepon.

Keanu juga mengatakan jika pihak Disney dan Pixar mengajaknya untuk mengisi suara dari sebuah karakter di film ‘Toy Story 4’. Meskipun membenarkan kabar yang beredar tersebut, tapi pria kelahiran Lebanon ini tidak membeberkan secara gamblang dirinya mengisi karakter suara animasi yang mana.

Baca Juga ...   Tayang Di Malaysia Hingga Singapura, Seperti Inilah Respon Penonton Usai Tonton Film ‘Danur 2 : Maddah’

Tiba-tiba aku mendapat telepon yang benar-benar menyenangkan dari orang-orang baik di Pixar dan pembuat film ini, edisi ini, atau kelanjutan kisah itu (Toy Story). Kemudian kami berbicara dan mereka mengajakku untuk mengisi suara karakter itu,” Tutur sang pria bernama panjang Keanu Charles Reeeves itu.

Disisi lain pihak Disney dan juga Pixer mengatakan jika film ‘Toy Story 4’ ini sendiri bukan lanjutan dari film ‘Toy Story 3’. Dan film ‘Toy Story 4’ ini dijamin akan memberikan cerita baru yang pastinya lebih bagus dari film sebelum-sebelumnya.

Film ketiga berakhir dengan cara yang indah dan selesai dalam sebuah trilogi. Aku pikir film ini bukan bagian dari trilogi. Ini merupakan cerita yang terpisah. Ini bukanlah lanjutan dari kisah ‘Toy Story3’. Untuk sementara, ini akan menjadi cerita cinta, komedi romantis. ‘Toy Story4’ tidak akan fokus terlalu banyak kepada interaksi antara karakter dan anak. Aku pikir ini akan jadi film yang sangat bagus,” Tutur perwakilan salah satu rumah produksi tersebut.

Baca Juga ...   Kehadirannya Di ‘Oscar 2019’ Tuai Kontroversi, Kevin Hart Mengundurkan Diri Jadi Host

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.