Film, TV & Musik

Resmi Rilis Trailer, Pemeran Hingga Alur Cerita ‘Laundry Show’ Banjir Kritikan

Sebuah film terbaru yang diproduksi oleh MVP Pictures bertajuk ‘Laundry Show’, tepat pada tanggal 7 Februari 2019 mendatang akan segera tayang perdana. Jelang penayangan film tersebut, kini trailernya sudah dirilis.

Bahkan gara-gara penayangan yang dilakukan saat ini membuat beberapa netter berpendapat jika pihak produksi sengaja mendompleng film saat pemerannya tengah mendapatkan masalah. Bagaimana tidak, pasalnya film ini sendiri dibintangi oleh Gading Marten, Gisella Anastasia dan juga Boy William.

Yang mana Gading dan Gisel sendiri tengah dalam proses perceraian. Dengan berbagai spekulasi negative dari netter, sang pihak produser film bernama Amrit Punjabi pun tidak membenarkan kabar tersebut. Lebih jelasnya seperti inilah alasan Amrit menayangkan film di bulan Februari.

Baca Juga ...   Sidang Cerai Perdana Dilaksanakan pada 5 Desember, Ini Keinginan Pengacara Gisel

Kita ambil waktu liburan Chinese new year. Memang momennya pas ada liburan, orang pasti antusias menonton ajak keluarga. Kita pilih momen yang tepat, bukan aspek lain. Kehidupan pribadi orang bukan sebuah hal penting dalam film,” Tutur sang pihak produser film ‘Laundry Show’ tersebut.

Tak hanya dinilai mendompleng masalah dari para pemainnya. Tapi pemeran utama dan alur cerita film ini juga dikritik. Banyak netter menilai tokoh Kokoh yang diperankan oleh Boy tidak sesuai. Dan alur cerita ‘Laundry Show’ pun dinilai mirip dengan film Ernest Prakasa bertajuk ‘Cek Toko Sebelah’.

Btw boy William kurang Koko wajahnya lebih cocok Ernest,” Komentar pedas seorang netter.

Baca Juga ...   Film ‘Milly & Mamet’ Gelar Gala Premiere, Reza Rahadian Nyesel Gara-Gara Ini

“Kurang dapet, salah peran sepertinya. Hmmm coba kalau Ernest Prakasa cocok..nih,” Sahut komentar netter yang lain.

“My reaction towards this trailer : Is it Cek Toko Sebelah (Laundry ver.)?,” Komentar netter yang lain.

Kayak cek toko sebelah kayaknya haha,” Sahut netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.