Asia

Ini Kabar Terbaru Kim Woo Bin Setelah Enam Bulan Divonis Kanker Nasofaring

Aktor tampan Korea Selatan yang sering membintangi Drama Korea, Kim Woo Bin diketahui telah divonis kanker nasofaring sejak pertengahan tahun 2017. Akibat vonis inilah kemudian Kim Woo Bin wajib beristirahat dari aktivitasnya di dunia hiburan. Pasalnya, selain harus banyak beristirahat, Kim Woo bin juga harus menjalani pengobatan untuk penyakitnya ini.

Lama tak ada kabar dari Kim Woo Bin, akhirnya penggemar drama Korea dapat mengetahui kondisi Kim Woo Bin dari salah seorang sahabatnya yang ernama Hong Jong Hyun. Pada saat wawancara, Hong Jong Hyun bercerita apa yang ia rasakan saat mengetahui Kim Woo Bin menderita kanker nasofaring. Ia mengatakan bahwa sebenarnya ia tahu jika Kim Woo Bin sedang tidak sehat namun tidak mengira jika penyakit yang ia derita separah itu.

Aku benar-benar terkejut pada awalnya, aku tahu tubuhnya tidak sehat tapi tidak menyadarinya sampai sejauh itu. Sekarang, aku tahu bahwa dia telah jauh lebih baik, dia akan baik-baik saja,” cerita Hong Jong Hyun dilansir allkpop, Jumat (10/11).

Sebagai sahabat dekat Kim Woo Bin, tidak sulit untuk mengetahui keadaan terkini yang dialami aktor tampan tersebut. Meski demikian, Hong ong hyun mengaku tak ingin banyak bertanya dan juga merasa tak enak jika harus sering menanyakan kondisi Kim Woo Bin. Ia juga mengatakan bahwa ia tak bisa membanyangkan bagaimana perasaan dan stressnya Kim Woo Bin saat menerima banyak telpon atau pesan yang menanyakan kondisinya saat ini.

Tidak sulit untuk tetap berhubungan dan melihat bagaimana keadaannya. Tetapi, aku menyesal karena aku tidak dapat menghubunginya bahkan setelah mengetahui penyakit itu. Dia pasti melalui waktu yang lebih sulit dan bisa kamu bayangkan berapa banyak yang menelponnya untuk bertanya apakah dia baik-baik saja,” imbuh Hong Joong Hyun.

Baca Juga ...   Mulai Membaik, Kim Wo Bin Liburan Bareng Lee Jong Suk ke Hawaii

Untuk mengetahui kondisi Kim Woo Bin, akhirnya Hong Joong Hyun memberanikan diri untuk mengirim pesan kepada sahabatnya itu. Tak disangka Kim Woo Bin malah menelponnya dan memberikan kabar gembira bahwa kondisinya kini baik-baik saja. Hong Joong Hyun juga berharap kondisi sahabatnya segera sembuh dan dapat bekerja kembali.

Aku rasa kalau menanyakan pertanyaan itu sendiri bisa membuatnya stres. Jadi aku mengiriminya pesan teks setelah namanya berhenti muncul di internet. Kami membicarakan beberapa hal dan dia meneleponku setelah beberapa saat untuk mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Aku merasa gembira dan aku harap dia kembali sehat agar bisa bekerja sama lagi,” tutup Hong Jong Hyun.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.