Seleb

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Berseteru, Fiki Alman Merasa Jadi Korban

Buntut perselisihan yang terjadi antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berbuntut panjang. Tak hanya berkaitan dengan kedua belah pihak dan keluarga, kini perseteruan itu merambah dan membawa-bawa nama Fiki Alman.

Fiki Alman yang berprofesi sebagai artis FTV itu menegaskan jika ia dan Angel Lelga hanya sebatas teman dan tidak lebih. Ia juga membantah adanya tuduhan jika ia memiliki hubungan lebih dengan Angel Lelga. Lebih lanjut, Fiki mengaku bahwa saat ini ia merasa dikorbankan atas perkara antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Tak hanya merasa dikorbankan, Fiki juga merasa mendapat tuduhan yang keji dari suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo. Vicky memberikan tuduhan itu lantaran Fiki terbukti berada di dalam sebuah kamar bersama Angel Lelga pada dini hari saat digerebek oleh Vicky.

Baca Juga ...   Opick Minta Izin Dian Agar Berikan Kamar untuk Istri Keempatnya

Sama Angel saya berteman nggak lebih dari itu. Di posisi ini saya dikorbankan oleh pihak Vicky Prasetyo, saya dituduh dengan tuduhan yang keji,” aku FikiAlman saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Rabu (19/11/2018).

Tuduhan orang ketiga yang dilayangkan kepadanya oleh Vicky Prasetyo diakuinya sangat merugikan. Hal ini dikarenakan tak hanya Fiki Alman yang tersangkut kasus tersebut, melainkan juga keluarganya.

Banyak saya dirugikan secara waktu keluarga dan pekerjaan, yang pasti saya tidak ada hubungan apa-apa dengan Angel Lelga,” tandas Fiki Alman.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ketahuan Chatting Dengan Wanita Lain, Angel Lelga Marah-Marah Kepada Vicky Prasetyo di Acara Brownis
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.