Seleb

Begini Reaksi Billy Syahputra Soal Nikita Mirzani Lepas Hijab

Nikita Mirzani seolah tak hentinya membuat sensasi. Beberapa waktu yang lalu ia kedapatan mengunggah sebuah foto tak memakai hijab di Instagram Stories miliknya. Tak lama kemudian, ia menghapus foto tersebut, namun telah diunggah kembali oleh salah satu akun gossip di Instagram.

Kali ini, Nikita Mirzani kembali menjasdi sorotan setelah ia kembali mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya takberhijab lagi. Tentu saja apa yang dilakukan oleh ibu dua anak itu menuai kontroversi. Hingga saat ini, belum ada keterangan soal alasan mengapa Nikita Mirzani tak konsisten dengan keputusannya untuk berhijrah tersebut.

Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Nikita Mirzani, Billy Syahputra tak ingin berkomentar banyak. Ia tak mengetahui mengapa wanita yang disapanya Mami Niki itu memutuskan untuk membuka hijabnya. Untuk lebih jelas, Billy menyarankan kepada pewarta untuk menanyakannya secara langsung kepada Nikita Mirzani.

Baca Juga ...   Diisukan Hamil, Nikita Mirzani Buka Suara

Kalian tanya saja langsung sama Mami Niki,” ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Ada alasan khusus mengapa adik almarhum Olga Syahputra itu memilih untuk tak banyak berkomentar. Ia mengaku takut jika komentarnya akan berbuntut pada permasalahan bagi banyak pihak.

No comment lah takut salah ngomong. Kalau kalian (pewarta) mau tahu lebih jelas, tanya langsung sama Mami Niki,” sambung kekasih Hilda Vitria itu.

Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan setelah ia mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya tak mengenakan hijab. Foto yang tuai kontroversi itu diunggah pada Selasa (18/12/2018) lalu.

Baca Juga ...   Sandy Suruh Pacar Tessa Kaunang Klarifikasi, Tessa: “Dia Paling Males Deh,”

Terlihat dalam foto Nikita Mirzani tengah duduk di dalam sebuah pesawat terbang. Bukannya memakai hijab yang selama ini menutupi kepalanya, janda dua anak itu malah memakai bandana sebagai hiasan di kepalanya. Sementara itu, rambunya dikepang ke belakang sehingga tak begitu nampak di dalam foto yang diambil dari depan itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.