Film, TV & Musik

Disney & Marvel Studios Bakal Pakai Naskah ‘Guardians Of The Galaxy 3’ James Gunn?

Beberapa waktu yang lalu rumah produksi film Disney dan Marvel Studios membuat keputusan yang mengejutkan. Bagaimana tidak, pasalnya kedua rumah produksi ini memutuskan untuk berhenti melakukan kerja sama dengan sutradara ternama, James Gunn.

Hal itu disebabkan karena beberapa cuitan James di twitter yang dilakukan satu decade lalu. Cuitan ini sendiri berupa pemerkosaan dan juga pedofilia. Meskipun James telah mengatakan jika kepribadiannya saat ini dan dulu sudah sangat berbeda, tapi nyatanya pihak rumah produksi Disney & Marvel Studios tidak menggubris.

Meskipun para penggemar dan juga beberapa artis yang bernaung dengan rumah produksi membuat pertentangan, tapi dua rumah produksi tetap bersikeras memecat James. Memang sudah diketahui jika James memilik peran penting di film ‘Guardians of the Galaxy’. Film ini sendiri telah ditulis naskahnya oleh sang sutradara kelahiran 1996 sejak awal.

Baca Juga ...   Tak Terima James Gunn Dipecat Dari ‘Guardians Of The Galaxy 3’, Ini Ternyata Alasan Dave Bautista

Hingga naskah film ‘Guardians Of The Galaxy 3’ juga sudah diselesaikannya sebelum keputusan dua rumah produksi memecatnya. Dan digadang-gadang jika Disney & Marvel Studios akan menggunakan naskah besutan James tersebut. Hal itu bermula saat seorang jurnalis Slashfilm bernama Peter Sciretta memberikan respon positif.

Aku telah berbicara dengan dua orang yang terpisah, yang entah bagaimana membaca skrip ‘Guardians 3’ dari James Gunn, dan keduanya mengatakan kepadaku bahwa (skrip) itu membuat mereka menangis, aku mungkin tidak akan bisa mengatakan apapun lagi,” Tutur sang jurnalis Slashfilm itu.

Meskipun kabar pemakaian naskah film ‘Guardians Of The Galaxy 3’ sudah beredar, tapi hingga saat ini dua rumah produksi tersebut belum juga memberikan klarifikasinya.

Baca Juga ...   James Gunn Dipecat Oleh Disney Dan Marvel Studios, Penggemar Ajukan Petisi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.