Seleb

Muncul Petisi Tolak Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Nikita Mirzani, Begini Tanggapan Uya Kuya

Akhir-akhir ini, publik dihebohkan dengan munculnya petisi tolak Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Nikita Mirzani menjadi artis. Dalam petisi tersebut juga tertulis bahwa ketiga artis itu ditolak untuk tayang di berbagai stasiun televisi Tanah Air.

Inti dari isi 10 poin petisi tersebut adalah bahwa Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Nikita Mirzani memberikan sajian tayangan yang tidak mengedukasi masyarakat yang menyaksikan televisi.

Soal petisi yang telah ditandatangai oleh lebih dari 17 ribu orang tersebut, Uya Kuya yang merupakan artis yang dekat dengan ketiganya menanggapi dengan enteng. Sebagai publik figure, Uya sangat mengerti jika hal ini biasa terjadi.

Itu mah biasa, kita enggak bisa mengharapkan semua orang harus suka sama kita,” kata Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten PierreTendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Baca Juga ...   Pengacara Kriss Hatta Tulis Petisi Larang Hilda Vitria Cs Jadi Artis

Lebih lanjut, Uya Kuyajuga menyebut jika ketiga sahabatnya itu menanggapi petisi tersebut dengan santai pula.

Ya biasa aja menurut saya. Mereka juga santai-santai aja menghadapinya,” tambahnya.

Seperti yang diketahuiselama ini bahwa Hilda Vitria dan Billy Syahputra kerap diliput lantaran berseteru dengan Kriss Hatta. Kedua belah pihak saling melaporkan ke polisi satu sama lain. Hilda dan Billy melaporkan Kriss Hatta dengan tuduhan pemalsuan dokumen dan pencemaran nama baik. Sedangkan Kriss Hatta melaporkan Billy, Hilda dan Ibunda Hilda dengan penghinaan melalui media elektronik.

Sementara itu, Nikita Mirzani dianggap terlalu sensasional sehingga memunculkan permasalahan dengan banyak orang. Selain itu, kini Nikita Mirzani juga menyandang status sebagai tersangka dalam kasus dugaan diskriminasi anak yang dilaporkan oleh Sajad Ukra, mantan suaminya.

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa Laura Theux Umumkan Pamit dari Instagram

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.