Barat

Kim Kardashian Ingin Cerai dengan Kanye West, Keselamatannya Terancam?

Kabar mengejutkan datang dari Kim Kardashian dan Kanye West. Jika selama ini pasangan romantis ini selalu terlihat harmonis, tiba-tiba ada kabar yang menyebut keduanya akan bercerai. Padahal, selama ini Kim selalu membela suaminya itu di medai sosial Twitter.

Rupanya, rindakan Kim Kardashian yang selama ini membela Kanye West di Twitter tersebut tidak sejalan dengan apa yang dirasakannya selama ini. Selama ini, Kim merasa hidupnya tidak aman bersama Kanye West. Untuk itu, ia merasa bahwa perceraian adalah jalan terbaik untukdirinya dan Kanye West.

Kim dipaksa untuk membela Kanye berulang-ulang, bahkan saat ia tidak setuju dengan sikapnya. Ia hanya mengatakan kepadanya apa yang perlu dikatakan dan seringnya ia tidak tahu apa yang dibelanya,” ungkap salah seorang sumber yang dekatdengan keduanya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (19/12/2018).

Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengungkap bawah Kim Kardashian tak dapat membela Kanye West terus menerus. Hal ini dikarenakan Kanye West terus menerus menyampaikan apa yang ia inginkan. Hal inilah yang kemudian membuat Kim Kardashian merasa terancam. Bahkan, Kim juga sempat mendapat ancaman dan pelecehan dari sang suami.

Semakin banyak omong kosong yang dibicarakan Kanye, semakin banyak Kim merasa tidak aman. Kanye terus melemparkan Kim dan keluarganya ke dalam api. Dan diaterus-menerus mendapatkan ancaman dan pelecehan,” tambah sumber.

Kakak Kylie Jenner itu mengaku sudah muak dengan apa yang terjadi antara dirinya dan Kanye West. Oleh karena itu, berpisah adalah jalan satu-satunya bagi mereka. Meski demikian, baik Kanye maupun Kim belum membahas tentang perceraian secara resmi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wow! Kim Kardashian Kenakan Tarif Rp 7,2 Miliar untuk Endorsement Obat

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.