Asia

Hengkang dari Grup, Kwangjin ‘N.Flying’ Tersandung Kasus Pelecehan Seksual?

Kabar kurang menyenangkan datang dari boyband N.Flying. Salah satu personilnya, Kwangjin terlibat dalam kasus pelecehan seksual sehingga ia memutuskan untuk mundur dari grup yang membesarkan namanya.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (19/12/2018) belum lama ini Kwangjin dikabarkan melakukan pelecehan seksual terhadap wanita yang dikencaninya, yang tak lain adalah penggemarnya.

Penggemar lain yang mendengar kabar ini kemudian menjadi marah. Mereka merasa kecewa dengan apa yang dilakukan oleh idolanya itu. Akibatnya, penggemar yang lain meminta untuk mengeluarkan Kwangjin dari boyband asuhan dari FNC Entertainment itu.

Sebagai tindakan tanggung jawab dari pihak agensi, FNC Entertainment memberi tanggapan atas kabar yang beredar tersebut. Pihak FNC Entertainment merilis pernyataan yang menyebut bahwa beberapa kabar yang beredar selama ini tidak sesuai dengan kenyataan, dan sebagian lagi dibenarkan.

Baca Juga ...   Gara-Gara Lakukan Hal Ini Di Acara Fanmeetingnya, Para Penggemar Wanna One Ditahan Oleh Kepolisian Di Malaysia

Selain itu, pihak agensi juga mengungkap jika mereka tak mengeluarkan Kwangjin dari grup, melainkan ia keluar dengan keputusannya sendiri.

Sebagai hasil dari diskusi dengan Kwangjin terkait isu yang banyak dibicarakan di dunia maya, kami telah mengkonfirmasi bahwa beberapa kontroversi terkait hubungan dan pelecehan seksual terhadap penggemar adalah salah,” ungkap perwakilan dari FNC Entertainment.

Kwangjin mengaku bahwa ia tak melakukan pelecehan seksual. Yang ia lakukan adalah bentuk rasa terimakasihnya kepada penggemar. Salahnya, Kwangjin melakukannya secara pribadi dan tidak pada acara yang resmi.

Kwangjin mengaku perlakuan tersebut hanya sebatas bentuk rasa terima kasih kepada para penggemar, namun terlepas dari alasan yang ada, bertemu penggemar secara pribadidi luar acara resmi memang hal yang tidak pantas. Sebagai hasil dari diskusi panjang, Kwangjin telah memutuskan untuk meninggalkan grup dengan suka rela,”tambah pihak FNC Entertainment.

Baca Juga ...   Ungkap Kebenaran Tentang Perilaku Buruk Jo Jae Hyun, Aktris Cantik Ini Malah Banjir Hujatan Dari Netter

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.