Barat

Cincin Tunangan Rp 29 M Jadi Sorotan, Paris Hilton Belum Kembalikan pada Mantan Tunangannya

Bertunangan dengan Chris Zylka selama 10 bulan, Paris Hilton memutuskan untuk membatalkannya. Keputusan itu diambil oleh Paris Hilton pada November 2018 lalu.

Jalinan asmara Paris Hilton dan Chris Zylka kandas setelah cincin berlian mewah dengan harga selangit disematkan di jari manis Paris Hilton. Meski telah putus, cincin tersebut rupanya masih berada ditangan Paris Hilton hingga saat ini.

Diakui oleh wanita 37 tahun itu bahwa cincin seharga US$ 2 juta atau setara dengan Rp 29 miliar itu belum dikembalikan kepada sang mantan. Ia masih menyimpannya dengan rapi cincin dari Chris Zylka itu.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Paris Hilton sama sekali tidak menyangka jika cincin tunangannya dengan Chris Zylkaitu mendapat begitu banyak sorotan dari publik.

Baca Juga ...   Hailey Baldwin Ulang Tahun Pertama Setelah Menikah, Begini Romantisnya Kejutan dari Justin Bieber

Aku rasa aku telah membuat promosi senilai jutaan dolar untuk cincin tersebut. Sebuah promosi ‘gratis’ yang diterima oleh perancangnya, Michael Greene,” ungkap Hilton seperti yang dikutip dari SiriusXM.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan resmi dari Paris Hilton maupun Chris Zylka tentang alasan kandasnya pertunangan diantara mereka.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.