Seleb

Astaga! Kurang Sehari,  Raffi Ahmad Belum Tahu Lokasi Tunangan Syahnaz-Jeje

Pertunangan Syahnaz dengan Jeje Govinda akan digelar besok pada Minggu (12/11/2017). Nampaknya ada hal yang tidak mengenakkan sebelum acara pertunangan tersebut berlangsung. Raffi Ahmad, kakak kandung Syahnaz terjadwal akan pergi ke Jepang dengan Nagita dan Rafathar.

Raffi mengaku bahwa ini masih hari pertunangan dan belum hari pernikahan, sehingga ia berpikir tak jadi masalah jika dirinya tak hadir. Namun berbeda dengan Syahnaz yang menganggap ini adalah hari penting, Syahnaz ingin Raffi tetap hadir. Tak heran jika setelah mendengar hal ini Syahnaz langsung menangis dan langsung melaporkan hal ini ke Ibundanya atau yang lebih dikenal dengan Mama Ami.

Waktu itu saya bilang, ‘Naz, kayaknya enggak bisa datang ya ke pertunangan (karena pergi ke Jepang)’. Eh, dia langsung menangis dan jerit-jerit terus mengadu ke mama. ‘Mah, ini kakak enggak mau datang’. Padahal dalam hati gue kan baru juga tunangan ini,” serita Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (11/11/2017).

Baca Juga ...   Vicky Prasetyo dan Billy Syahputra Mandi Untuk Buang Sial, Begini Tanggapan  Netizen

Namun akhirnya Raffi akhirnya mengalah dan berjanji menghadiri pertunangan Syahnaz dan Jeje Govinda. Agar ia bisa hadir dalam acara tersebut, Raffi mengubah jadwal liburan bersama istri dan anaknya. Raffi, Gigi dan Rafathar kemudian mempercepat jadwal liburannya, yaitu seminggu lebih awal.

Dia enggak mau, ya sudah gue jadinya majukan perginya, pas banget pulang kan bisa datang,” tambah pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini.

Meski ia ingin menghadiri acara penting adiknya tersebut, Raffi mengaku belum mengetahui lokasi pertunangan Syahnaz dan Jeje Govinda. Tak hanya itu, konsep yang dipilih adiknya untuk pertunangan adiknya inipun juga tak ia ketahui. Oleh karenanya, ia menunggu kabar dari keluarganya berkenaan dengan lokasi pertunangan Syahnaz-Jeje tersebut.

Baca Juga ...   Terungkap, Inilah Beragam Fakta Menarik Tentang Ayu Ting Ting

Persiapan enggak tahu ya. Soalnya enggak ngurusin, itu (persiapan) Syahnaz-nya yang mengurus. Di mananya juga enggak tahu, kayaknya sih di rumah. Cuma enggak tahu, gue tunggu calling-an aja,” pungkas Raffi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.