Film, TV & Musik

Masih Berstatus ‘On Going’ Di Negara Asal, Trans TV Bakal Tayangkan Drama Korea ‘Encounter’

Baru-baru ini para penggemar drama Korea dibuat kaget dengan pengumuman yang diberikan oleh stasiun televise Trans TV. Bagaimana tidak, pasalnya pihak Trans TV mengumumkan jika pada bulan Januari tahun depan akan menayangkan sebuah serial drama Korea bertajuk ‘Encounter’.

Padahal drama Korea ini sendiri masih berstatus ‘on going’ di negara asalnya, Korea Selatan. Kabar bahagia ini pun diumumkan secara langsung oleh pihak stasiun televise lewat akun Instagram resminya baru-baru ini.

#KPOP Lovers! Setelah kemarin dimanjakan oleh penampilan #SuperJunior D&E @leedonghae & @eunhyukee44 dan #SNSD @watasiwahyo , di bulan Januari 2019 ada yang seru lagi nih!. Pertama kali dalam sejarah pertelevisian, penayangan drama dengan periode yang sama di Korea! #TRANSTV akan menampilkan drama Korea terfavorit ENCOUTER! Stay tune terus ya,” Tulis sang pihak stasiun televise tersebut.

Sontak usai postingan itu terpasang, tak sedikit netter yang langsung membanjiri kolom komentar. Para netter memperlihatkan antusiasnya dan juga memuji keberanian pihak Trans TV dalam merogoh kocek. Namun ada juga beberapa netter yang meminta agar pihak Trans TV tidak melakukan dubbing di film Korea tersebut.

“Waaaaaah.. padahal masih on going loh, keren lah.. @transtv_corp kapan2 tayangin reality show atau music show juga dong, heheh,” Komentar seorang netter.

Daebak lah transtv tapi jangan di dubbing yah,” Sambung netter lainnya.

“Minta tolong jangan di dubbing ya, dikasi sub indo aja,” Tambah netter yang lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Adakan Tour Asia, Park Bo Gum Bakal Ke Jakarta Maret 2019

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.