Film, TV & Musik

Bintangi Drama ‘The Last Empress’, Shin Sung Rok Alami Cedera Patah Jari Kaki

Baru-baru ini kabar tak sedap tengah menimpa sebuah serial drama yang tayang di SBS bertajuk ‘The Last Empress’. Sebuah kabar menyebutkan jika ‘The Last Empress’ telah melakukan kerja paksa kepada para bintangnya dengan syuting selama 29 jam 30 menit tanpa harus beristirahat.

Meskipun kabar tersebut telah tersebar luas, tapi pihak SBS tidak membenarkannya. Dan tiba-tiba sebuah kabar tak mengenakkan kembali terdengar. Yang mana seorang bintang utama yang berperan sebagai raja kejam bernama Lee Hyuk, yang diperankan oleh Shin Sung Rok, mengalami cedera patah jari kaki.

Dan gara-gara insiden tersebut, sang aktor pun harus dilarikan kerumah sakit. Bahkan pihak agensinya, HB Entertainment mengatakan jika Shin Sung Rok harus melakukan operasi. Walaupun operasi harus dilakukan, sang bintang utama ini harus langsung syuting lagi untuk esok hari. 

Baca Juga ...   Ingin Hidupkan Musik Anak-Anak, Tantri Kotak Ciptakan Grup Band Estudiante

Saat syuting ‘The Last Empress’ kemarin (18 Desember), Shin Sung Rok mematahkan jari kakinya. Karena dia dijadwalkan menjalani operasi hari ini (19 Desember), dia akan kembali syuting drama besok setelah menerima perawatan dirumah sakit. Tidak ada cedera lain selain cedera jari kakinya,” Tutur sang pihak agensi Shin Sung Rok tersebut.

Sebelum Shin Sung Rok mengalami cedera, aktor lain yang juga sempat mengalami cedera saat syuting ‘The Last Empress’ yaitu Choi Jin Hyuk. Bahkan Choi Jin Hyuk harus menerima jahitan dengan jumlah yang cukup banyak disekitar matanya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Resmi Dirilis, Luna Maya Umumkan Jadi Sosok Pemeran Suzanna Di Film ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.