Film, TV & Musik

Sukses Bikin Penasaran, Karakter Cha Se Ri Di ‘Sky Castle’ Akhirnya Muncul

Sebuah serial drama Korea bertajuk ‘Sky Castle’ sukses menjadi perbincangan hangat public luas. Drama ini sendiri menceritakan tentang kehidupan empat orang wanita yang saling bersaing untuk menjadikan para suaminya sukses. Dan membuat anak-anaknya bak seorang raja dan ratu.

Para wanita ini pun tinggal diperumahan yang elit. Dan salah satu karakter yang sukses menjadi sorotan netter yaitu pemeran karakter Profesor Cha, yang diperankan oleh Kim Byung Chul dengan istrinya bernama No Seung Hye, yang diperankan oleh Yoon Se Ah.

Sepasang suami istri ini sendiri memiliki anak laki-laki kembar yang masih bersekolah di SMA. Namun Profesor Cha memiliki keinginan untuk melanjutkan sekolah dua putranya itu di Seoul National University dengan jurusan kedokteran. Tak hanya memiliki dua anak laki-laki kembar, tapi Profesor Cha juga memiliki satu anak perempuan bernama Cha Se Ri yang tengah berkuliah di Harvard.

Baca Juga ...   Bintangi Serial Drama ‘SKY Castle’, Kim Seo Hyung : Aku Merasa Lelah!

Anak perempuannya ini digadang-gadang memiliki kecerdasan yang sama dengan Profesor Cha, tapi karakternya hingga saat ini belum juga dimunculkan. Dan kabar baru yang terdengar yaitu karakter Cha Se Ri akan segera dimunculkan.

Nama bintang ‘Gangnam Beauty’, Park Yoo Na, disebut sebagai karakter Cha Se Ri. Sontak usai mengetahui kabar tersebut, tak sedikit netter yang antusias dan tak sabar ingin segera melihat acting dari Park Yoo Na.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Oh keren! Se Ri nuna akhirnya muncul juga. Aku super penasaran seperti apa kepribadiannya,” Tutur seorang netter.

Awalnya aku berpikir tidak akan bisa melihat Se Ri, tapi ternyata tidak, aku tidak sabar melihat putri favorit profesor Cha,” Sahut netter yang lain.

Baca Juga ...   Sambil Nangis Jin Beberkan BTS Sempat Akan Bubar

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.