Seleb

Cara Laudya Cynthia Bella Memperlakukan Aleesya Ini Perlu Dicontoh

Laudya Cynthia Bella telah menikah dengan duda tampan dari negeri Jiran yang telah memiliki satu orang putri cantik. Meski berstatus sebagai ibu sambung, Bella sangat dekat dengan Aleesya, anak dari suaminya dengan mentan istrinya dulu. Bella kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan Aleesya diberbagai kesempatan.

Seperti biasanya, Bella mengunggah apapun yang dilakukannya dengan anak tirinya itu dan tak terkecuali ketika ia melakukan perjalanan ke Langkawi. Bella pergi ke Langkawi berdua saja dengan Aleesya karena Tengku Emran telah berangkat lebh dulu. Bella dan Aleesya ternyata menyusul Emran yang tengah mengikuti lomba yang bertema Ironman. Dengan demikian ini adalah kali pertamanya Aleesya dan Bella melakukan perjalanan hanya berdua saja. Baik Bella maupun Aleesya nampak asyik menikmati perjalanan tersebut. Sepanjang perjalananpun Bella selalu membagikan momen keseruannya dengan Aleesya melalui Insta Story pribadinya.

Setelah ketiganya bertemu, merekapun berfoto bersama sesaat sebelum Emran mempersiapkan diri mengikuti lomba. Ditengah persiapan inilah kemudian Bella dan Aleesya menyantap makanan sembari menunggu Emran menjalani serangkaian persiapan.

Hal yang mengejutkan ditunjukkan Bella kepada publik. Bella nampak tak canggung menyuapi Allesya ayam goreng dengan hanya menggunakan tangannya. Pemandangan apik ini dibagikan Bella melalui akun Instagram pribadinya dan banyak menuai pujian pengikutnya.

Tak hanya Bella yang nampak bahagia dengan momen ini, Aleesya yang disuapi Bellapun nampak ceria dan bahagia lantaran bersamaan dengan itu pula Bella terus mengajak Aleesya bercanda gurau. Bella tak seperti ibu sambung bagi Aleesya namun malah terlihat seperti ibu kandung.

Sementara itu, sang Ayah rupanya tengah melakukan pijat olehraga sebelum pertandingan dimulai. Setelah momen ini usai, dilanjutkan dengan briefing yang kemudian Bella dan Aleesya juga turut bersama.

Suami Bella memang sudah mempersiapkan sedari lama untuk dapat mengikuti lomba triathon Langkawi ini. Tak lupa Aleesya juga memberi semangat dan mendoakan sang ayah tercinta untuk dapat mencapai finish dan masuk dalam 100 pemain terbaik.

 

Join The Discussion